Sambiloto Pembunuh Virus -- Apakah Anda sedang mencari tahu lebih banyak mengenai kandungan dan fungsi sambiloto? Anda bosan dengan obat ARv yang diminum secara ketat dan terus menerus? CD4 Anda sangat rendah dan ingin meningkatkanya secara signifikan? teruslah membaca dan pahami semuanya dalam 3menit. harapan akhir kami tentunya, Anda mendapatkan jawaban dan pengobatan yang terbaik disini. 

Aktivitas antivirus dari ekstrak ditentukan dengan mengamati kemampuannya pada beban virus menghambat diSel A549 ditransfeksi dengan Simian Retro Virus dengan analisis Real Time - Polymerase Chain Reaction. Aktivitas Sambiloto Pembunuh Virus dengan imunostimulan ekstrak ditentukan oleh kemampuannya untuk menginduksi proliferasi sel limfosit. 

Hasil kami menunjukkan bahwa ekstrak etanol Sambiloto menghambat titer virus SRV mirip dengan Lamivudine kontrol positif dan itu tidak toksik pada garis sel A459 . Lebih lanjut, konsentrasi Sambiloto yang rendah,ekstrak dapat merangsang proliferasi sel limfosit sekitar 38% dibandingkan dengan kontrol sel limfosit tanpa pengobatan.

Info Lain : Cara Yang Benar Meracik Sambiloto Sebagai Obat HIV

OBAT HERBAL HIV AMAN TANPA EFEKSAMPING DAN EKONOMIS
OBAT HERBAL HIV AMAN TANPA EFEKSAMPING DAN EKONOMIS

Sambiloto Pembunuh Virus

Sambiloto adalah tanaman obat yang digunakan di banyak negara. Konstituen utama Sambiloto adalah diterpenoid, flavonoid dan polifenol . Di antara senyawa tunggal yang diekstraksi dari Sambiloto adalah senyawa utama dalam hal sifat bioaktif dan kelimpahan. Itu sebabnya WHO menetapkan Sambiloto Pembunuh Virus yang penelitianya terus dikembangkan. 

Ekstrak metanol dari Sambiloto serta kloroform dan ekstrak heksan dilaporkan menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur patogen. Ekstrak air dari Sambiloto terhadap anti-HIV dikesampingkan dengan menguji aktivitas penghambatan terhadap HIV dalam garis sel H9. 

Percobaan Sambiloto Pembunuh Virus fase I pada pasien HIV dan sukarelawan normal. Informasi penulis Institut Penelitian Universitas Bastyr, Universitas Bastyr, Washington 98028, AS. carlo@bastyr.edu

Tujuan Utama Percobaan  adalah untuk menilai keamanan dan tolerabilitas dan kedua untuk menilai efek pada viral load HIV-1 tingkat virion plasma dan tingkat limfosit CD4. Tidak ada subjek yang menggunakan obat antiretroviral selama percobaan. Mereka yang memiliki kelainan hati atau ginjal dikeluarkan. 

Hasil Dari Percobaan Sambiloto Terhadap Pasien HIV 
  1. Peningkatan signifikan pada tingkat rata-rata CD4 limfosit dari subyek HIV terjadi setelah pemberian sambiloto 
  2. Perubahan signifikan secara statistik dalam tingkat viral load HIV-1 dalam darah selama uji coba. 
  3. Sambiloto dapat menghambat disregulasi siklus sel yang dipicu oleh HIV, yang menyebabkan peningkatan kadar limfosit CD4 pada orang yang terinfeksi HIV. 
  4. Percobaan klinis peningkatan dosis Sambiloto fase I pada pasien HIV-positif melaporkan peningkatan yang bermakna pada rata-rata tingkat limfosit CD4 pasien HIV.
  5. Sambiloto menghambat disregulasi siklus sel yang diinduksi HIV, yang menyebabkan peningkatan CD4 tingkat limfosit pada orang yang terinfeksi HIV
  6. Sambiloto berkesan menghentikan kegiatan aktivitas viricidal terhadap virus herpes simplex atau HSV1
  7. Sambiloto ekstrak etanol dan andrografolida menghambat ekspresi virus Epstein-Barr. Sebuah studi in vitro baru-baru ini menyelidiki aktivitas anti-influenza Sambiloto dalam garis sel ginjal anjing yang terinfeksi H1N1 , H9N2 atau H5N1. 
  8. Sambiloto dan turunannya menunjukkan aktivitas anti-HIV invitrodengan menghambat fusi sel HL2 yang dimediasi oleh gp120 (mengekspresikan gp120 pada permukaannya) dengan sel TZM-bl (mengekspresikan CD4). 



Sambiloto Pembunuh Virus

Andrographis paniculata  Sambiloto umumnya dikenal sebagai "raja pahit," adalah tanaman herba milik Acanthaceae dan ditemukan di seluruh Asia tropis dan subtropis, Asia Tenggara dan India. Di India Sambiloto dikenal sebagai "Kalmegh"; di Cina dikenal sebagai "Chuan-Xin-Lian"; di Thailand dikenal sebagai "Fah Tha Lai"; di Malaysia dikenal sebagai "Hempedu bumi"; di Jepang dikenal sebagai "Senshinren"; dan di negara-negara Skandinavia dikenal sebagai "chiretta hijau"

Ekstrak tanaman ini dan andrografolida menunjukkan aktivitas farmakologis seperti yang imunostimulator antivirusdan antibakteri]. Sebagai konstituen aktif utama, andrographolide menunjukkan berbagai aktivitas biologis, seperti antiinflamasi, antibakteri, antitumor, antidiabetik, antimalaria, dan hepatoprotektif. Karena beragamnya aktivitas biologis yang mengesankan ini, para peneliti mengusulkan untuk memperoleh berbagai timah dengan memodifikasi andrografolida secara struktural. 
  1. Efek Anti-Peradangan. Sambiloto telah dilaporkan secara signifikan mengurangi peradangan yang disebabkan oleh histamin, dimetil benzena, dan adrenalin. Ekstrak metanol dari Sambiloto yang diinkubasi dengan makrofag telah dilaporkan menghambat perkembangan HIV 
  2. Aktivitas Antikanker. Produk alami diakui sebagai sumber obat yang digunakan untuk mengobati beberapa penyakit manusia termasuk kanker. Vincristine, irinotecan, etoposide, dan paclitaxel adalah contoh dari banyak obat-obatan alami yang berasal dari tanaman. Sambiloto ditemukan untuk menghambat proliferasi berbagai garis sel termasuk leukemia, kanker payudara, kanker paru-paru, dan sel melanoma. Lebih lanjut, senyawa ini memiliki aktivitas antikanker yang kuat terhadap sel karsinoma kolorektal manusia dengan menghambat perkembangan siklus sel.
  3. Aktivitas hepatoprotektif. Penyakit hati dari berbagai asal tetap menjadi masalah kesehatan yang serius dan penyebab utama kematian. Dengan tidak adanya obat hepatoprotektif yang dapat diandalkan dalam pengobatan modern, herbal dan tanaman memainkan peran penting dalam mengelola beberapa gangguan hati.
  4. Efek Antimikroba. Obat antimikroba telah menyebabkan perubahan dramatis tidak hanya pada pengobatan penyakit menular. Infeksi dengan organisme yang resistan terhadap obat menghambat masalah penting dalam praktik klinis yang rumit untuk dijelaskan. A. paniculata dan andrographolide telah dilaporkan menunjukkan aktivitas antimikroba yang kuat terhadap berbagai organisme mikroba.
Masih banyak lagi manfaat Sambiloto Pembunuh Virus. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan hubungi konsumtan herbalis kami. Online 24jam tanpa dipungut biaya. Semoga artikel megenai Sambiloto Pembunuh Virus ini bermanfaat untuk Anda dan keluarga. 
 
Top