Bagaimana HIV Ditularkan?
HIV bukan jenis penyakit baru. Dari masyarakat kota hingga pedesaan sudah cukup familiar dengan penyakit ini. Namun sampai detik ini pun masih banyak yang belum faham tentang penyebaranya. Puluhan chat masuk setiap jamnya konsultasi menganai gejala dan cara hiv menular. Apakah Anda juga demikian? bingung.. karena tidak ada angin, tidak ada hujan anda atau salah satu keluarga anda divonis hiv positif? Mari teruskan membaca dan fahami semuanya dalam waktu 3menit saja.

Baca Juga : Obat HIV Di Apotik

HIV AIDS
Hiv adalah kependekan dari human immunodeficiency virus merupakan virus yang merusak sistem kekebalan tubuh, dengan menginfeksi dan menghancurkan sel cd4. Semakin banyak sel cd4 yang dihancurkan, maka kekebalan tubuh akan semakin lemah, sehingga rentan diserang berbagai penyakit. Infeksi hiv yang tidak segera ditangani akan berkembang menjadi kondisi serius yang disebut aids.

AIDS atau acquired immune deficiency syndrome adalah stadium akhir dari infeksi virus hiv. Pada tahap ini, kemampuan tubuh untuk melawan infeksi sudah hilang sepenuhnya. Sehingga akan muncul bebragai penyakit oportunistik yang akan berujung pada kematian. Hidup mati memaang urusan Tuhan, tapi bagaimana membuat hidup lebih bermakna dan mati yang bagaimana kitalah yang menantukan. Karena pada akhirnya orang mati sesuai dengan kegiatan keseharian yang dilakukanya. Right? :)

Bagaimana Anda Mendapatkan atau Mengirimkan HIV?
Anda hanya dapat terkena hiv dengan melakukan kontak langsung dengan cairan tubuh tertentu dari orang dengan hiv positif yang memiliki viral load yang terdeteksi. Cairan ini adalah:
⬃ Darah
⬃ Semen air mani dan cairan pra-mani
⬃ Cairan rektal
⬃ Cairan vagina
⬃ Air susu ibu

Penularan akan terjadi jika virus dalam cairan masuk ke aliran darah seseorang yang melalui selaput lendir ditemukan di rektum, vagina, mulut atau ujung penis, luka terbuka atau lecet atau dengan injeksi langsung. Orang dengan hiv yang menggunakan obat hiv setiap hari sesuai resep dapat mempertahankan viral load hingga tidak terdeteksi. Secara efektif tidak memiliki resiko penularan hiv secara seksual kepada pasangan hiv-negatif mereka.

Cara HIV Menular

  1. Cara hiv menular bisa melalui hubungan seks vaginal atau anal dengan seseorang yang memiliki hiv tanpa menggunakan kondom atau minum obat untuk mencegah atau mengobati hiv. 
  2. Cara hiv menular yang kedua adalah seks bebas melalui anal yang banyak dilakukan kaum LGBT dan ini lebih berisiko daripada seks vaginal.
  3. Cara hiv menular yang ketiga juga bisa melalui berbagi peralatan obat suntikan seperti jarum dengan seseorang yang memiliki hiv
  4. Cara hiv menular yang sangat jarang terjadi saat ini adalah dari ibu ke anak selama kehamilan, kelahiran, atau menyusui.
  5. Terjebak dengan jarum yang terkontaminasi hiv atau benda tajam lainnya. Ini adalah risiko terutama bagi pekerja perawatan kesehatan namun resikonya sangat rendah.
Pengobatan HIV
Setelah kita tau apa itu HIV dan cara penularanya maka kita juga wajib mengetahui cara pengobatanya. Hal ini penting dan wajib, karena tanpa pengobatan apapun maka hiv anda semakin hari akan semakin parah. Meningkat dari satu tahapan ke tahapan berikutnya dan mengakibatkan kompikasi oportunistik dan akan berujung pada kematian yang menyakitkan. 

Tidak adanya obat hiv yang bisa menyembuhkan secara total bukan berati anda tidak melakukan pengobatan bukan? reaktif dan nonreaktif adalah catatan kesehatan hitm diatas putih. Yang tau kesehatan secara keseluruhan pada tubuh anda adalah diri anda sendiri. Obat hiv ini akan membuat anda sehat secara fisik, bisa melakukan aktifitas layaknya orang sehat pada umumnya, bisa memiliki keturunan bebas hiv dan bisa berumur lebih panjang tanpa adanya komplikasi penyakit yang serius 

TERAPI HIV HERBAL MANJUR AMAN TANPA EFEKSAMPING

Mengapa Herbal? 
Obat herbal adalah obat yang bersifat organik atau alami, sama seperti tubuh kita. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia obat. Ciri utama herbal adalah tanpa efeksamping, kalaupun ada ia hanya sedikit dan biasanya tidak mempengaruhi kesehatan secara permanent. 

Pada jaman sekarang ini, dengan berkembangnya teknologi kedokteran yang semakin pesat dan banyaknya riset penelitian berkaitan dengan obat-obatan, maka semakin membuka mata kita bahwa ternyata alam secara alaminya telah menyediakan obat yang manjur untuk segala penyakit. Obat herbal itu tidaklah sulit dicari dan beda dengan obat kimiaa yang lambat laun bahan dasarnya akan semakin langka karena harganya yang mahal.

Keunggulan Terapi Herbal 
 Harganya terjangkau
 Tidak ada Efek samping
 Pengobatan Langsung Kesumber Penyakit
 Memperbaiki keseluruhan sistem tubuh.
 Efektif untuk penyakit kronis yang sulit diatasi dengan obat kimia.
 Terapi sampingan: Diet terhadap makanan tertentu.

Peket Terapi Herbal HIV
  1. Bisa anda dapatkan secara online atau anda juga bisa datang langsung ke Klinik De Nature yang beralamat di Cilacap Jawa Tengah. 
  2. Terapi herba ini berbahan dasar herbal sambiloto, spirulina, kelor, madu propolis dan bahan extra lainya aman untuk ibu hamil dan menyusui.
  3. Teruji klinis dan di akui dunia Internasional dengan sertifikat ISO 9001, Lulus BPOM dan bersertifikasi halal dari MUI
  4. Herbal alami ini juga telah lulus uji DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin UKOT DINKES 503/1259/2016/2. 
  5. Anda tidak perlu meminta resep dokter maupun pergi ke apotek untuk mendapatkan paket herbal ini. 
  6. Kami mendukung anda berkunjung ke dokter ahli untuk mendapatkan pemeriksaan yang lengkap mengenai jumlah cd4 dan viral load anda sebagai cara mengetahui keberhasilan terapi herbal yang anda lakukan.

Cara HIV Menular

Pentingnya Hasil Tes Viral Load Nonreaktif
Iya...Penderita hiv dengan hasil tes viral load tidak terdeteksi, secara efektif tidak memiliki risiko penularan hiv ke pasangan yang hiv-negatif melalui seks. Viral load adalah jumlah hiv dalam darah seseorang yang terinfeksi hiv. Menjalani terapi herbal setiap hari sesuai resep dapat membuat viral load menjadi sangat rendah sehingga tes tidak dapat mendeteksinya. Ini disebut viral load nonreaktif.

Pengobatan hiv adalah alat yang ampuh untuk mencegah penularan hiv melalui hubungan seksual. Tetapi itu hanya berfungsi selama pasangan hiv-positif mendapatkan dan mempertahankan viral load tidak terdeteksi. Tidak semua orang yang minum obat hiv herbal memiliki viral load tidak terdeteksi. Jadi, supaya mendapatkan hasil tidak terdeteksi, orang dengan hiv wajib minum herbal sesuai dengan resep yang dianjurkan dan mengunjungi penyedia layanan kesehatan mereka secara teratur untuk mendapatkan tes viral load. 

Sekali lagi kunci keberhasilan dari viral load negatif atau nonreaktif terletak pada kepatuhan Anda dalam menjalankan pengobatan. HIV bukan sekedar penyakit yang dengan minum 3-5 hari bisa sembuh. HIV dalah penyakit yang akan terus menyerang sistem kekebalan tubuh anda. Lengah sedikit maka n hawa taruhanya. Sekian entri kami mengenai Cara HIV Menular. Semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Slam Sehat De Nature.
 
Top