PT.De Nature Herbal -- Anda bosan minum ARV? Anda sedang mencari obat herbal HIV yang aman? Apakah saat ini Anda sedang mencari tahu tentang keutamaan daun kelor? mitos dan fakta mengenai kelor untuk HIV dan Kanker? Mari simak penjelasan Mengenai Kelor Superfood ampuh menekan HIV AIDS berikut ini.

Khasiat Tak Terduga Daun Kelor. Dunia memang tak selebar daun kelor. Tapi di dalam daun mungil yang juga dikenal dengan sebutan Moringa ini tersimpan khasiat yang membantu kesehatan makhluk hidup. 
KELOR SUPERFOOD AMPUH MENEKAN HIV AIDS
KELOR SUPERFOOD AMPUH MENEKAN HIV AIDS

KELOR SUPERFOOD AMPUH MENEKAN HIV AIDS

Meneliti perusahaan herbal sedang berupaya meningkatkan terapi HIV dengan kelor, sambiloto dan jintan hitam. Ini termasuk membuat terapi lebih sedikit efek samping dan menyediakan alternatif terapi tanpa efeksamping yang cukup jika virus pasien menjadi kebal terhadap terapi yang sebelumnya digunakan.

Pendekatan dengan antibodi jangka panjang dengan herbal saat ini sangat menjanjikan. Antibodi dari kelor penetralisir luas, misalnya, berhasil mengeliminasi berbagai jenis HIV: mereka dikatakan memiliki potensi besar untuk pencegahan dan terapi. Antibodi lain mencegah virus memasuki sel kekebalan dengan memblokir pintu masuk yang penting, yaitu reseptor seperti CCR5 atau CD4. 

Info Lain : Daun Sirsak Untuk Jamur Mulut HIV

Uji klinis beberapa antibodi terapi herbal berbahan kelor sudah maju dengan hasil yang memuaskan dan testimoni yang terpercaya.




BAGAIMANA CARA KERJA KELOR SUPERFOOD AMPUH MENEKAN HIV AIDS

Virus tidak dapat melipat gandakan diri mereka sendiri, tetapi harus memaksa sel untuk menghasilkan keturunannya. HIV memiliki spesialisasi dalam sel CD4 yang telah disebutkan, jenis sel kekebalan yang sangat spesifik dalam darah.

Masing-masing dari tujuh kelas obat AIDS sejauh ini melakukan intervensi  dengan cara yang berbeda atau tempat yang berbeda dalam proses penggandaan HIV. Ini menjadi jelas ketika Anda mengikuti langkah-langkah propagasi:
  1. HIV menemukan sel CD4 dalam darah yang coba ditembusnya. Untuk melakukan ini, virus harus menempel pada tonjolan di permukaan sel yang disebut reseptor CCR5. Setelah ini selesai, virus dan sel bergabung - keduanya bergabung. Hanya dengan begitu materi virus bisa masuk ke dalam sel. Namun, obat dari kelas inhibitor entri dapat mencegah masuk dengan memblokir reseptor CCR5 atau mencegah fusi.
  2. Sebagai hasil dari fusi, beberapa enzim dan materi genetik virus memasuki sel. Salah satu enzim virus disebut reverse transcriptase. Di dalam sel, ia segera mulai menyalin genom virus yang dibawa. Proses ini dapat dicegah dengan dua kelas obat yang berbeda. Kelas-kelas berbeda dalam bagaimana mereka mencegah reverse transcriptase dari bekerja.
  3. Salinan genetik virus tidak dapat melakukan apa pun selama itu tidak dimasukkan ke dalam materi genetik normal sel. Itu menyerupai program virus komputer yang tidak membahayakan sampai diinstal pada komputer. Enzim virus lain melakukan penyisipan genom virus ke dalam genom sel itu sendiri: integrase. Obat dari herbal dengan kandungan senyawa  integrase inhibitor dapat mencegah hal ini.
  4. Setelah salinan genom virus telah dimasukkan ke dalam genom sel, ia mengambil kendali. Kemudian dapat - segera atau hanya setelah bertahun-tahun - menyebabkan sejumlah besar virus baru terbentuk: sel kemudian memproduksi blok pembangun virus dan enzim baru pada langkah pertama. Salah satu enzim kemudian membuat blok bangunan siap untuk perakitan; itu disebut HIV protease. Obat Herbal masih dapat menghentikan produksi virus pada langkah ini.
  5. Pada langkah terakhir, virus baru terdiri dari blok penyusun dan enzim yang sudah jadi serta salinan baru genom virus. Ini muncul dari sel yang terinfeksi. Mereka mengambil sebagian dari sel amplop sebagai amplop mereka sendiri dan mendesain ulangnya dengan molekul permukaan khas virus. Sel yang terinfeksi binasa dan virus yang baru dibuat menyerang sel lain. Sejauh ini, belum ada obat yang efektif terhadap proses terakhir ini.
  6. Namun, masih ada obat herbal bisa penghambat CYP. Mereka tidak bertindak secara langsung terhadap virus, tetapi lebih meningkatkan aksi inhibitor protease dengan mencegah mereka dari dipecah terlalu cepat dalam tubuh.
PENYEMBUHAN
Tim peneliti di perusahaan dan lembaga penelitian juga mengejar tujuan menyembuhkan orang yang terinfeksi HIV. Beberapa pendekatan sedang diuji di sini. Beberapa studi terapi gen menargetkan reseptor CCR-5. Gen untuk reseptor ini diubah dalam sel-sel tertentu sehingga HIV tetap terkunci. Upaya pertama dengan orang-orang sedang berjalan. Sebaliknya, pendekatan “tendangan-dan-bunuh” menggunakan zat aktif khusus untuk mengusir virus HIV keluar dari relung mereka di dalam tubuh.


KELOR SUPERFOOD AMPUH MENEKAN HIV AIDS 
Bertujuan meningkatkan sel-sel CD4, Meningkatkan sistem kekbalan tubuh secara cepat dan aman, Mencegah dan mengatasi infeksi opirtunistik, Menumpas virus dalam darah serta membantu mengeluarkan virus HIV dari sel T un tuk kemudian ditnpas hingga hasil viral load negatif atau nonreaktif dalam tempoh 3bulan untuk gejala HIV dan tempoh bulan untuk HIV tahap pertama. 

KELOR SUPERFOOD AMPUH MENEKAN HIV AIDS 
Memiliki Peranan yang sangat penting, untuk peningkatan kesehatan setiap organ tubuh penderita HIV berapapun tahapannya. Terapi Herbal ini juga meingkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan sistem pencernaan dan meningkatkan metabolisme tubuh sehingga obat yan diminum akan dengan mudah diserap dan memberikan manfaat maksimal bagi tubuh untuk melawan virus. 

KELOR SUPERFOOD AMPUH MENEKAN HIV AIDS 
Juga Berfungsi melawan infeksi jamur internal dan cytomegalovirus, yang sangat berbahaya bagi pasien AIDS. Bahan aktif yang lebih tua juga melakukan pekerjaan dengan baik: Infeksi khas AIDS yang umum, pneumonia yang disebabkan oleh Pneumocystis.

KHASIAT LAIN DARI KELOR YANG TIDAK TERDUGA
  • Moringa Oleifera Kaya akan Antioksidan. Antioksidan adalah senyawa yang berfungsi melawan radikal bebas dalam tubuh Anda. Tingginya tingkat radikal bebas dapat menyebabkan stres oksidatif, yang terkait penyakit kronis seperti jantung dan diabetes tipe 2. Beberapa senyawa antioksidan telah ditemukan di daun Moringa oleifera, termasuk quercetin dan asam klorogenik .
  • Moringa Dapat Menurunkan Kadar Gula Darah. Gula darah tinggi bisa menjadi masalah kesehatan yang serius. Faktanya, itu adalah karakteristik utama diabetes. Menariknya, beberapa penelitian menunjukkan bahwa Moringa oleifera dapat membantu menurunkan kadar gula darah. Namun, sebagian besar bukti didasarkan pada penelitian pada hewan. Hanya beberapa studi berbasis manusia yang tersedia dan umumnya masih berkualitas rendah.
  • Moringa Oleifera Dapat Mengurangi Peradangan. Peradangan adalah respons alami tubuh terhadap infeksi atau cedera. Peradangan berkelanjutan terkait dengan banyak masalah kesehatan kronis, termasuk penyakit jantung dan kanker. Para ilmuwan meyakini bahwa isothiocyanate adalah senyawa anti-inflamasi utama dalam daun kelor, polong dan bijinya. Sejauh ini, penelitian terbatas pada hewan jadi masih harus dilihat efeknya yang serupa pada manusia.
  • Moringa Dapat Menurunkan Kolesterol. Memiliki kolesterol tinggi telah dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung. Untungnya, banyak makanan nabati dapat secara efektif mengurangi kolesterol. Ini termasuk biji rami, oat dan almond. Kedua studi berbasis hewan dan manusia telah menunjukkan bahwa Moringa oleifera berpotensi memiliki efek penurun kolesterol yang serupa.
  • Moringa Oleifera Dapat Melindungi Terhadap Toksisitas Arsenik. Kontaminasi arsenik pada makanan dan air adalah masalah di banyak bagian dunia. Paparan jangka panjang tingkat arsenik tinggi dapat menyebabkan masalah kesehatan misalnya peningkatan risiko kanker dan penyakit jantung. Beberapa penelitian pada tikus menunjukkan bahwa daun dan biji Moringa oleifera dapat melindungi terhadap beberapa efek toksisitas arsenik.
  • Aneka Khasiat Lainnya. Selain itu daun kelor juga diyakini sangat baik untuk kesehatan kulit, menguatkan rambut dan sistem pencernaan yang membantu dalam menjaga berat badan serta menghambat penuaan dini. Moringa juga membantu mengurangi masalah rematik dan alergi.
Sekian entry kami mengenai Kelor Superfood ampuh menekan HIV AIDS. Semoga bermanfaat untuk Anda dan keluarga. Salam Sehat De Nature. 
 
Top