PT. De Nature Indonesia Group -- Apakah penderita HIV pada masa jendela dapat disembuhkan? 60% orang yang mengalami gejala awal HIV akan mencari tahu hal tersebut. Apakah Anda juga demikian? jika Iya...teruslah membaca, pahami semuanya dalam waktu 2-3menit dan dapatkan jawaban terbaik disini. 

Masa jendela HIV adalah rentang waktu yang dibutuhkan oleh virus HIV dari awal penularan sampai munculnya antibodi tubuh yang dapat dideteksi oleh tes HIV tertentu. Biasanya, masa jendela HIV berlangsung selama 10 hari hingga 3 bulan. Saat virus HIV mulai masuk ke dalam darah, tubuh tidak akan langsung terinfeksi. P:enderita HIV umumnya tidak menyadari.

Bila Anda merasa terpapar HIV setelah melakukan hal-hal berisiko misalnya berhubungan seks tanpa kondom atau bersinggungan dengan jarum suntik atau darah orang yang mengidap HIV, maka Anda harus segera meminta tim konselor atau dokter untuk memberikan PEP (profilaksis pasca paparan). PEP harus dilakukan sesegera mungkin, setidaknya 72 jam dari kemungkinan paparan untuk mendeteksi dini kemungkinan terpapar virus HIV.


Apakah Penderita HIV Pada Masa Jendela Dapat Disembuhkan?

HIV (human immunodeficiency virus) merupakan virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Virus ini dapat menular dari hubungan seksual yang berganti ganti pasangan, penggunaan jarum suntik secara bergantian, penularan dari ibu ke janin yang dikandungnya, tindik maupun tatto, transfusi darah. Sedangkan media penularan HIV dapat ditularkan dari cairan mani, cairan vagina, air susu ibu, alat habis pakai seperti pisau cukup, alat tindik, jarum suntik yang dipakai berulang, dan terkena darah penderita saat memiliki luka terbuka. Virus HIV tidak dapat di tularkan melalui ciuman, air, alat makan, maupun bersentuhan.

KLIK DISISNI : 

PENDUAN MERACIK SAMBILOTO SEBAGAI OBAT HIV


Penderita HIV atau Seseorang yang terinfeksi virus HIV seringkali tidak menunjukkan gejala yang signifikan pada waktu awal atau gejala yang timbul mirip dengan gejala infeksi virus lain pada umumnya. Ada istilah masa jendela, yaitu waktu bagi virus HIV yang masuk ke dalam tubuh, melakukan replikasi hingga menghasilkan antibodi. Masa jendela umumnya terjadi antara 7-12 minggu. Dalam waktu ini virus HIV bisa saja terdeteksi maupun belum terdeteksi. Oleh sebab itu, meskipun hasil negatif saat pemeriksaan pertama, sangat dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan ulang 3 bulan setelahnya. Walaupun tidak menunjukkan gejala, namun virus didalam tubuh penderita HIV berpotensi menular ke orang lain.

Pengobatan Penderita HIV

Hingga saat ini, belum tersedia obat yang mampu membunuh virus HIV didalam tubuh penderita HIV maupun terapi yang dapat menyembuhkan penyakit tersebut secara total. Semua dokter dan pakar kesehatan dunia sepakat akan hal tersebut.

Adapun terapi anti retroviral (ARV) dan terapi herbal bagi penderita HIV bertujuan untuk menghambat perkembangan virus dan mengurangi resiko komplikasi. Semakin awal terapi diberikan, semakin baik pula prognosis penderita HIV dimasa depan. Pemberian terapi juga dapat meningkatkan usia harapan hidup pada pasien yang menderita HIV.


PENGOBATAN HIV HERBAL AMAN DAN TANPA EFEKSAMPING PUSING DAN MUAL
PENGOBATAN HIB HERBAL AMAN ALAMI
Perhatian! 
Tujuan pengobatan Herbal adalah untuk mendapatkan viral load tidak terdeteksi dalam 6 bulan. Kebanyakan orang diobati dengan kombinasi tiga obat, dan ada beberapa pilihan yang mungkin tergantung pada efektivitas, toleransi jangka pendek atau jangka panjang, kondisi kehidupan masing-masing. 

Manfaat Terapi Herbal 
⧫ Membuat pasien lebih sehat tanpa efeksamping yang mengganggu 
⧫ Meningkatkan kualitas hidup 
⧫ Mengurangi jumlah virus dalam darah 
⧫ Meningkatkan imunitas tubuh 
⧫ Mencegah penghantaran HIV dari ibu kepada anak 
⧫ Mengurangkan biaya penyelenggaraan untuk Infeksi Oportunistik 
⧫ Meningkatkan produktivitas ODHA 
⧫ Menekan perkembangan virus hingga viral load negatif
⧫ Meningkatkan sel CD4 dengan cepat

FARMAKOLOGI
SAMBILOTO ( Andrographis paniculata folium )
Sambiloto sidaun pahit, senyawa ini mengandung andrographolide, yang mempunyai rasa pahit, Enzim ini mampu melindungi hati dari kesan negatif galactosamine dan paracetamol. Kandungan ini juga berfungsi sebagai cara penanggulangan HIV sangat besar dalam mengurangkan enzim CD4 supaya ia dapat menyekat pertumbuhan sel-sel kanker. Di samping itu, kandungan andrographolide juga dapat meningkatkan ketahanan. Oleh itu, dengan melihat kandungan yang dimiliki oleh sambiloto ini mempunyai keberkesanan dalam meningkatkan ketahanan, tidak heran jika sambiloto dipilih sebagai salah satu tumbuhan yang dapat digunakan sebagai cara penanggulangan HIV.

HABATOP (HABBATUSSAUDA)
Biji Hitam mampu bertindak sebagai cara penanggulangan HIV dan jangkitan virus lainya yang berpotensi maut, termasuk AIDS. Di samping itu, manfaat jintan hitam telah digunakan selama berabad-abad sebagai rawatan untuk penyakit penyembuhan. Berikut adalah beberapa manfaat lain dari jintan hitam dalam obat:
 Kurangkan pertumbuhan sel-sel kanker di dalam badan
 Meningkatkan Cd4 dengan cepat
 Meningkatkan stamina dan merawat keletihan
 Membunuh bakteria pemakan daging MRSA yang mematikan
 Memulihkan kerusakan sel akibat virus
 Membantu meningkatkan imunitas tubuh
 Menghalang kerusakan sel akibat virus bakteria dan radiasi
 Menstabilkan tekanan darah.

GANGJIE ( Imperata cylindrica rhizoma )
Sebagai cara penanggulangan HIV yang diperbuat dari daun dan bunga kumis kucing, akar alang-alang dan extra bahan lainya. Berfungsi untuk menangani demam, flu dan meriang. Meningkatkan stamina, meningkatkan kesehatan, membersihkan saluran ulser dan membantu mempercepat pemulihan penyakit kelamin yang biasanya muncul pada peringkat awal hiv.

REVIEW PESAKIT 
Disclaimer: *Perubahan dan tindakbalas kepada penderita HIV adalah berbeda bergantung kepada kesesuaian badan, hormon dan lamanya HIV diderita.


Memahami Arti Masa Jendela HIV yang Kerap Disalah artikan oleh penderita HIV. Saat terjangkit virus HIV, tubuh tidak langsung merespon dengan memunculkan gejala HIV begitu saja. Ada rentang waktu tertentu yang dibutuhkan oleh virus HIV hingga akhirnya merangsang pembentukan antibodi dalam darah dan mulai menginfeksi tubuh. Periode tersebut dikenal sebagai masa jendela. Masa jendela pada setiap orang tergantung pada jenis tes HIV yang Anda jalani. Sekian dan terimakasih. Semoga informasi ini bermanfaat.
 
Top