Selamat pagi dan terimakasih telah berkunjung ke website resmi DeNature.Semoga artikel mengenai cara penyembuhan HIV yang kami ketengahkan nantinya bisa bermanfaat.Jika saat ini teman-teman memiliki kecurigaan kemungkinan memiliki HIV sebaiknya segera berkonsultasi.Supaya nanti mendapatkan kejelasan kemana teman-teman harus pergi dan apa yang harus teman-teman lakukan. Dengan memulai pengobatan langsung teman-teman dapat tetap sehat dan hidup normal.Tersedia layanan konsultasi gratis dan rahasia, termasuk dukungan dalam bahasa teman-teman yang mudah dimengerti.

STOP HUBUNGAN SEKS BERESIKO 


Jika teman-teman telah melakukan hubungan sex beresiko, baik ada gejala ataupun belum ada gejala seperti flu, kondisi badan cepat lemah, sakit kepala, diare, panas dalam hilang timbul, kemudian di lakukan tes antihiv dan hasilnya masih non reaktif biasanya teman-teman di sarankan untuk tes anti hiv ulang 3bulan lagi. Maka sebaiknya SEGERA lakukan TERAPI PENCEGAHAN, tidak harus menunggu 3 bulan, karena bisa saja hasilnya justru reaktif kemudian baru di lakukan pengobatan maka teman-teman TERLAMBAT.

Saat teman-teman merasakan berbagai gejala namun saat dilakukan tes VCT, menunjukan hasil negatif/nonrekatif ato antihiv nol maka perlu diwaspadai bahwa tanda tersebut bisa jadi adalah Masa Jendela /Periode Jendela ( Window Period )

Masa Jendela itu apa? Tes HIV masih negatif karena jumlah virus hiv masih sedikit sehingga belum terbentuk antibodi. Pada tahap ini Pasien mampu menularkan HIV ke orang lain terutama lewat hubungan sex, jarum suntik, dan tranfusi darah.

CARA PENYEMBUHAN HIV

Penyakit HIV secara modern belum di temukan obatnya, karena itu banyak pasien mencari jalan pengobatan alternatif HIV. Namun sebaiknya teman-teman harus pandai memilih dan memilah metode pengobatan alternatif yang sesuai dengan syariat pengobatan HIV yakni memperbaiki sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengeluarkan virus dari tubuh, dan mengobati infeksi oportunistis.




APA YANG MEMBUAT PRODUK INI BERBEDA DARI YANG LAIN ?
  1. 98% Pasien kami mengalami peningkatan CD4 setelah 2 minggu hingga 1 bulan konsumsi.
  2. Penelitian dan analisis membuktikan keefektifan Teraphy Herbal DeNature tetapi periode pemulihan seseorang berbeda, tergantung pada keluhan dan tingkatan HIV yang diderita.
  3. Pemulihan penuh gejala HIV biasanya 1 hingga 2 bulan.
  4. Tidak menimbulkan  efek mual dan pusing.
  5. 100% herbal
  6. Terbukti Aman dan Efektif untuk Ibu Hamil dan menyusui.
MAHUKAH …..ANDA SEPERTI MEREKA ??? 

Terimakasih kepada semua pasien yang telah menyumbangkan review kepada kami. Semoga review ini bisa menjadi motivasi kesembuhan bagi pasien lainya.




CARA PENYEMBUHAN HIV

Untuk mendapatkan hasil sepert pasien diatas Anda perlu memperhatikan beberapa hal sebagai berikut :
  • Lakukan Teraphy segera setelah Anda menyadari adanya HIV
  • Konsumsi herbal secara rutin dan hindari pantangan yang diberikan konsultan herbalis kami
  • Lakukan tes Viral load pada awal pengobatan dan kemudian setiap triwulan selama teraphy.
  • Jumlah CD4 harus dipantau setiap 3-6 bulan.
  • Teraphy  harus terus dilakukan sekurang-kurangnya 6bulan atau sampai mengurangi viral load hingga hampir tidak terlihat atau bahkan tidak terdeteksi.




HARGA OBAT 
RESEP 1MINGGU  ISI 3 MACAM OBAT – RP. 450.000
RESEP 2MINGGU ISI 6 MACAM OBAT – RP. 600.000
RESEP 1BULAN     ISI 8 MACAM OBAT – RP. 1.080.000
Kami menyarankan pengambilan resep 1bulan. Dengan Resep 1bulan umumnya Viral Load dan jumlah CD4 sudah hampir tidak terlihat atau bahkan tidak terdeteksi.

Jadi pada intinya cara penyembuhan HIV yang paling tepat adalah dengan mencegah gejala yang muncul sedari awal dengan cara rutin mengikuti teraphy herbal maupun dengan obat kimia yang dianjurkan Dokter terkait. Jangan segan untuk melakukan konseling pada ahlinya unrtuk mendapatkan pengobatan yang terbaik.
 
Top