Terimakasih atas pertanyaan kepada DeNature mengenai Pengobatan Tradisional HIV. HIV adalah virus yang menyebar melalui cairan tubuh tertentu yang menyerang sistem kekebalan tubuh, khususnya sel CD4, yang sering disebut sel T. Seiring waktu, HIV dapat menghancurkan begitu banyak sel-sel ini sehingga tubuh tidak dapat melawan infeksi dan berbagai komplikasi HIV 

Sel-sel khusus ini membantu sistem kekebalan tubuh melawan infeksi.HIV mengurangi jumlah sel CD4 (sel T) dalam tubuh. Kerusakan pada sistem kekebalan ini membuat tubuh semakin sulit melawan infeksi dan beberapa penyakit lainnya. Infeksi atau kanker oportunistik memanfaatkan sistem kekebalan yang sangat lemah dan memberi sinyal bahwa orang tersebut menderita AIDS. Pelajari lebih lanjut tentang tahapan HIV dan cara mengetahui apakah Anda terinfeksi.

PENGOBATAN TRADISIONAL HIV
PENGOBATAN TRADISIONAL HIV

PENGOBATAN TRADISIONAL HIV

Tujuan Pengobatan Teraphy HIV Herbal :
  1. Menekan pertumbuhan HIV
  2. Menurunkan jumlah HIV dalam darah
  3. Menumpas HIV secara bertahap dan mencegah virus HIV berkembang ketahap AIDS
  4. Meningkatkan kekebalan dan imunitas tubuh
  5. Mencegah mikroorganisme pemicu kanker
  6. Menghambat replikasi HIV

Setelah mengkonsumsi Paket Therapy HIV Herbal selama 1Bulan biasanya penderita sudah ada perkembangan sebagai berikut Tubuh menjadi lebih sehat dan bersemangat
  1. Meningkatnya stamina dan energi
  2. Jumlah virus dalam darah berkurang saat tes viral load
  3. Perngurangan gejala penyakit
  4. Peningkatan CD 4
  5. Nafsu makan meningkat dan meningkatnya berat badan
LANGKAH PENGOBATAN HIV 
Tidak ada obat untuk HIV, tapi ada pengobatan yang bisa digunakan untuk memperlambat perkembangan penyakit. Meski ini penyakit mematikan, pengobatan HIV tetap bisa dilakukan. Penanganan lebih dini bisa membantu meningkatkan kesehatan.Pengobatan ini akan membuat orang yang terinfeksi untuk hidup lebih lama sehingga bisa menjalani hidup dengan normal. Pengobatan serta perawatan penyakit ini dilakukan dengan berbagai tahapan dan juga sejumlah unsur yang berbeda.Berikut adalah cara pengobatan pada penderita HIV :
  1. Yoga, Meditasi, tidak merokok, Makanan 4 sehat 5 sempurna
  2. Vaksin flu tahunan, dan vaksin pneumokokus 5 tahunan 
  3. Konseling tes mandiri (VCT) dan Konseling tindak lanjut 
  4. Dukungan bagi pencegahan penularan HIV 
  5. Pengobatan Herbal misal Terapi Bawang Putih, Sirih Merah, Teh hijau, Gingseng
  6. Pengelolaan efek nutrisi ( makanan sehat )  
  7. Pencegahan dan perawatan infeksi oportunistik (IOS), dan pemberian obat antiretroviral.
  8. Tanpa pengobatan, orang dengan sistem kekebalan yang terserang HIV akan menurun drastis. Dan mereka cenderung menderita penyakit yang membahayakan nyawa seperti kanker. Hal ini dikenal sebagai HIV stadium akhir atau AIDS.

PERAWATAN TRADISIONAL UNTUK HIV AIDS

MENGAPA HERBAL
Obat herbal adalah obat yang bersifat organik atau alami, sama seperti tubuh kita. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis). Obat Herbal yang berasal dari tumbuhan (nabati) misalnya jahe, bawang putih, kurma, jintan hitam (Habbatussauda), dsb. Yang berasal dari hewan (hewani) diantaranya Teripang (Gamat), Madu, Propolis, minyak ikan hiu, dsb. Pada jaman sekarang ini, dengan berkembangnya teknologi kedokteran yang semakin pesat dan banyaknya riset penelitian berkaitan dengan obat-obatan, maka semakin membuka mata kita bahwa ternyata alam secara alaminya telah menyediakan obat yang manjur untuk segala penyakit. Obat-obatan itu tidaklah sulit dicari dan beda dengan obat dari bahan kima sintetis, yang lambat laun akan menimbulkan efek samping pada tubuh kita.

KEUNGGULAN OBAT HERBAL
  1. Pengobatan Langsung Kesumber Penyakit
  2. Memperbaiki keseluruhan sistem tubuh.
  3. Efektif untuk penyakit kronis yang sulit diatasi dengan obat kimia.
  4. Harganya ekonomis
  5. Terapi sampingan Diet terhadap makanan tertentu.
  6. Lebih sedikit Efeksamping
BACA JUGA : OBAT KHUSUS HIV AIDS MUJARAB

OBAT HERBAL HIV TURUN BERAT BADAN DIARE PARU BATUK
OBAT HERBAL HIV TURUN BERAT BADAN DIARE PARU BATUK

PENGOBATAN TRADISIONAL HIV

SAMBILOTO 
Karena kandungannya berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh, sambiloto diyakini mampu menangkal virus HIV/AIDS. Sebuah perusahaan di Amerika Serikat sudah mematenkan tanaman ini. Di Indonesia, tanaman ini terserak di sembarang tempat.  

Sambiloto termasuk dalam familia atau suku acanthaceae. Tanaman yang daun dan batangnya pahit ini dapat tumbuh pada ketinggian 700 m dpl. Tanaman ini sering kali dijumpai orang di pekarangan rumah. Bahkan tanaman ini juga tumbuh liar di tempat-tempat terbuka seperti ladang, sisi-sisi jalanan  atau di tanah kosong yang terbengkalai.

Sambiloto merupakan suatu terna yang tumbuh tegak, dengan tinggi mencapai 90 cm. Batangnya berbentuk segi empat dan bercabang banyak. Tanaman ini mempunyai daun tunggal yang saling berhadap-hadapan, panjangnya 2-8 cm dan lebar 1-3 cm. Tanaman ini juga berbunga sepanjang tahun. Berwarna putih atau ungu, tersusun dalam rangkaian berupa tandan yang tumbuh pada ujung-ujung tangkai. Sambiloto juga mempunyai buah yang bentuknya memanjang sampai jorong.  Panjang buahnya itu sekitar 1,5 cm, lebar 0,5 cm serta pangkal dan ujungnya runcing. Bila sudah matang buahnya itu akan berwarna hitam dan akan pecah membujur menjadi empat keping. Biji tumbuhan ini gepeng, kecil, warnanya coklat muda. 

Sambiloto mempunyai kandungan zat yang khas berupa andrographolide. "Zat andrographolide ini tidak ada di tanaman lain" ungkap Ir. Winarto, pemilik  kebun tanaman obat Karyasari. Selain andrographolide tanaman ini juga mempunyai kandungan zat panicolin. "Makanya berdasarkan dua unsur zat itu sambiloto diberi nama andrographis paniculata".Andrographolide dan panicolin itu memang spesifik. Fungsi utamanya sebenarnya adalah meningkatkan daya tahan tubuh. Makanya di Amerika Serikat, sambiloto sudah dipatenkan sebagai obat penyakit AIDS.  

Menjadikan suatu tanaman menjadi obat tidaklah gampang. Karena berkaitan dengan pemasaran serta kepercayaan masyarakat. Bila kita berbicara mengenai uji klinis, kebanyakan semua dilakukan di luar negeri. Di samping biayanya yang besar, tenaga ahlinya di sana banyak. Karena itu perusahaan luar negeri berani mematenkan sambiloto sebagai obat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.Kebanyakan pengobatan tradisional di Jawa, sambiloto diminum sebagai bahan untuk mengobati berbagai penyakit karena dia bersifat antibiotik. Bahan yang biasanya diambil pada sambiloto bisa batang atau daun. "Karena tanaman ini berumur semusim. Daun dan batangnya bisa dicabut sekaligus lalu direbus semua

Umumnya kalau kita mau meminum sehari 2 gelas ramuan sambiloto, maka daya tahan tubuh kita akan meningkat dan tidak mudah terserang penyakit. Caranya: 10 gram daun kering diberi  air 4 gelas lalu direbus hingga airnya tersisa 2 gelas. Sering tidaknya kita minum rebusan sambiloto tergantung dari keadaan badan kita. Bila menderita penyakit serius, maka bisa minum lebih banyak daru itu. Untuk kasus-kasus gigitan serangga sambiloto sangat mujarab. Sedikit ditumbuk lalu dimamarkan ke kulit yang terkena gigitan, gatal-gatal di kulit akan cepat hilang.

OBAT BAWANG LANANG ( BAWANG PUTIH TUNGGAL )
Bawang putih yang mempunyai nama latin Allium Sativum adalah tanaman yang digolongkan menjadi jenis tanaman herbal. Bawang putih banyak dimanfaatkan sebagai bumbu pelengkap makanan, kemudian juga telah dikenal sebagai salah satu obat herbal untuk kesehatan.Biasanya 1 siung bawang putih terdiri atas beberapa biji bawang yang saling menempel membentuk bulatan. Lain halnya dengan bawang putih biasa, Bawang Putih Tunggal atau Bawang Putih Lanang tidak menempel dengan biji bawang lainnya. Bawang putih lanang memiliki bentuk bulat dan warnanya jauh lebih putih daripada bawang putih biasa. Dari hasil penelitian uji klinis ternyata bawang putih lanang memiliki kandungan berbagai senyawa kimia 5-6 kali lebih banyak daripada bawang putih biasa. Meski demikian, bawang jenis ini memang masih jarang digunakan dalam keseharian jika dibandingkan dengan bawang putih biasa. Bawang putih ini mengandung minyak atsiri yang bermanfaat sebagai antiseptik dan antibakteri. Semisal bawang putih lanang ini direndam madu dan jahe merah, maka akan sangat baik untuk penderita kolesterol, sakit jantung, masalah jerawat dan masih banyak lagi untuk penyakit kronis lainnya.
Mencegah kanker Kandungan sulfida yang ada di dalamnya membantu hati melawan  senyawa beracun pemicu kanker. Sel kanker terhambat penyebarannya karena di basmi oleh kandungan zat gizi anti kanker yang terdapat dlam bawang putih ini.     
Mengobati influenza .Seperti kita ketahui gejala awal dari HIV adalah flu yang tak kunjung sembuh. Bau menyengat yang berasal dari bawang putih ini merangsang kerja membranmocus sehingga saluran pernafasan bisa lebih lega.

KELADI TIKUS 
Keladi tikus merupakan tanaman umbi yang disebut juga dengan typhonium flagelliforme Rat. Tanaman keladi tikus termasuk dalam keluarga Araceae. Setiap daerah menyebut tanaman keladi tikus dengan sebutan yang berbeda-beda. Ada yang menyebutnya dengan tumbuhan merata, daun panta susu, kalamayong, ileus, trenggiling mentik dan masih banyak lagi lainnya. Nama yang terdengar sepele, ternyata memiliki manfaat dan kandungan yang luar biasa.

Keladi Tikus Menghambat Dan Menyembuhkan Sel Kanker Ribosome inacting protein atau RIP. Zat ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. Tidak hanya menghambat dan mencegah saja, zat yang dikenal juga dengan ribosome inactivating protein juga memiliki kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh.    

Antioksidan tinggi juga bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Antioksidan yang dihasilkan adalah antioksidan Bermanfaat utnuk mencegah merusakan gen pada penderita kanker.    Zat kurkumin merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam penyembuhan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan mediator atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker

Keladi Tikus Bermanfaat Dalam Detoksifikasi. Tubuh sebenarnya bisa secara alami membuang racun di dalam tubuh terutama di dalam usus.  Namun jika di dalam tubuh terdapat kerusakan sel, proses detoksifikasi bisa terganggu. Di dalam tubuh kita terdapat banyak racun yang mengendap. Racun tersebut berasal dari makanan dan minuman yang tidak dapat diuraikan oleh tubuh sehingga racun itu mengendap di dalam tubuh. Terutama sekarang ini limbah dan zat kimia bertebaran dimana-mana, misal polusi udara dan juga pola makan tidak baik.

Keladi Tikus Bermanfaat Untuk Menangkal Radikal Bebas. Sekarang ini radikal bebas ada dimana-mana. Radikal bebas tidak boleh diremehkan begitu saja sebab dari radikal bebas bisa menyebabkan pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. Radikal bebas berasal dari polusi udara yang tersebar di sekitar kita. Polutan yang dihasilkan pun memiliki bahan kimia yang berbahaya. Jika terserap melalui hidung, polutan tersebut bisa menyebar ke jantung paru-paru dan organ vital lainnya. Dengan mengkonsumsi ramuan yang terbuat dari umbi dan daun keladi tikus, tubuh bisa melindungi dirinya dari radikal bebas
Keladi Tikus Menetralisir Racun Narkoba .Manfaat khasiat keladi tikus dalam netralisir racun narkoba mungkin masih belum banyak diketahui. Racun akibat narkoba sangat fatal jika mengendap di dalam tubuh. Untuk menetralisir racun akibat narkoba diperlukan detoksifikasi berupa pengeluaran racun dari jaringan tubuh. Dengan kandungan zat typhonium flagelliforme dan juga zat alami fraksi etil asetatnya bisa mengeluarkan racun yang diakibatkan oleh narkoba. Racun itu bisa dikeluarkan melalui keringat, urin dan juga feses.

 
Top