Pengobatan HIV AIDS Terbaru -- Bismillah Alhamdulillah...Semangat pagi dan salam sejahtera teman-teman semua. Apa kabar? senang bertemu Anda dipagi yang menyenangkan ini. Ok, sebelum saya masuk ke poin pembicaraan, izinkan saya memaparkan beberapa hal yang sangat diinginkan oleh banyak ODHA ( Orang Dengan HIV AIDS) supaya cepat sembuh,dan mungkin, ini juga merupakan sesuatu yang sangat Anda impikan dan Anda idam-idamkam.
  1. Semua ODHA ingin sembuh total. 
  2. Semua ODHA ingin tubuhnya sehat dan energik.
  3. Semua ODHA ingin tes VCT menunjukan hasil negatif/nonreaktif.
Tidak peduli seberapa parah dan seberapa lamanya HIV yang Anda derita, saya yakin Anda semua menginginkannya. Tapi yang jadi masalah,mudahkah itu dilakukan? adakah obatnya? Program ARV seumur hidup dan cenderung banyak efek samping, obat alternatif dipasaran banyak namun meragukan. 

Lantas adakah sousi yang mudah dilakukan,tidak perlu minum obat seumur hidup, tanpa banyak efeksamping dan hasil yang signifikan? Jawabanya ada, sebentar lagi saya akan tunjukan kepada Anda. 

PENGOBATAN HIV AIDS TERBARU

HIV AIDS bukan sesuatu yang baru ditelinga kita. Penyakit dengan lebel tidak bisa disembuhkan ini menjadi momok yang menakutkan dimasyarakat kita. Minimnya informasi dan kurangnya pendidikan tentang penyakit HIV AIDS menjadikan penderita diasingkan bahkan oleh keluarganya sendiri.

Pengobatan HIV AIDS Terbaru -- HIV adalah penyakit menular seksual yang menyerang sisitem kekebalan tubuh,sehingga kita tidak bisa bertahan terhadap penyakiyt-penyakit yang menyerang tubuh kita. HIV adalah kependekan dari Human Immunodeficiency Virus.Virus HIV adalah virus yang menyerang tubuh inangnya dengan cara menyerang sistem kekebalan tubuhnya. Bila sistem kekebalan tubuh sudah rusak atau lemah, maka seseorang akan dengan mudahnya terserang berbagai penyakit yang ada di sekitar kita seperti TBC, diare, sakit kulit, dll. Kumpulan gejala penyakit yang menyerang tubuh kita itulah yang disebut AIDS. 
Jadi, perlu untuk Anda perhatikan bahwa HIV adalah virusnya, sementara AIDS adalah gejala penyakit yang menyerang tubuh akibat daya tahan tubuh atau sistem imunitas yang melemah akibat infeksi HIV.

PENGOBATAN HIV AIDS TERBARU


PENGOBATAN HIV AIDS TERBARU
PENGOBATAN HIV AIDS TERBARU
  • Stadium pertama . Infeksi dimulai dengan masuknya virus HIV dan diikuti terjadinya perubahan serologik ketika antibodi terhadap virus tersebut dari negatif berubah menjadi positif. Rentang waktu sejak HIV masuk ke dalam tubuh sampai tes antibody terhadap HIV menjadi positif disebut window periode. Lama window periode ini antara 1-3 bulan, bahkan ada yang berlangsung sampai 6 bulan.
  • Stadium Kedua: Asimptomatik (tanpa gejala). Asimptomatik berarti bahwa di dalam organ tubuh terdpat HIV tetapi tubuh tidak menunjukkan gejala-gejala. Keadaan ini dapat berlangsung rata-rata 5-10 tahun. Cairan tubuh ODHA yang tampak sehat ini sudah dapat menularkan HIV kepada orang lain.
  • Stadium Ketiga: Pembesaran kelenjar Limfe. Fase ini ditandai dengan pembesaran kelenjar limfe secara menetap dan merata (persistent generalized lymphadenopathy), tidak hanya muncul pada satu tempat dan berlangsung lebih dari satu bulan.
  • Stadium Keempat: AIDS.Keadaan ini disertai bermacam–macam penyakit, antara lain penyakit konstitusional, penyakit saraf ,penyakit infeksi sekunder,kanker,TBC dan lain sebagainya.
Pengobatan HIV AIDS Terbaru -- pengobatan herbal hiv nantinya akan disesuaiakn dengan tahapan  yang diderita dan keluhan yang muncul. Karena meski sama-sama HIV namun keluhan yang muncul pada setiap ODHA berbeda-beda.

PENGOBATAN HIV AIDS TERBARU

  1. Sambiloto. Didalam daun sambiloto ini terkandung senyawa andrographolide, yang mana senyawa tersebut rasanya pahit, namun dibalik rasanya yang pahit ia juga mempunyai sifat untuk menjaga organ hati. Senyawa tersebut mampu menjaga hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Senyawa tersebut juga mempunyai peranan yang sangat besar dalam mengurangi enzim CDK4 sehingga dapat menekan pertumbuhan sel kanker. Selain itu, senyawa andrographolide juga mempunyai khasiat mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga, dengan melihat kandungan yang di miliki oleh daun sambiloto ini mempunyai khasiat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, maka tak heran bila sambiloto ini terpilih sebagai salah satu jenis tanaman yang di percayai sebagai Pengobatan HIV AIDS Terbaru.
  2. Habatop berbahan habatussauda kwalitas super dikemas dalam cangkang kapsul bening,berfungsi untuk menjaga stamina tubuh,meningkatkan cd4 secara cepat,meningkatkan imunitas tubuh,mengobati lelah letih dan kelelahan, mengobati nyeri dan sakit dipersendian, serta membantu menghambat perkembangan virus hiv secara signifikan.
  3. Gangjie berbahan dasar dari daun dan bunga kumis kucing serta meniran berfungsi untuk mengobati demam,keringat dingin dimalam hari,membantu proses penyembuhan diare,membersihkan saluran ulterik,mengatur debit keputihan, menetraisir pembuangan disaluran kemih dan menjaga kesehatan.
  4. Ghosiah berbahan dasar dari daun binahong. Berfungsi sebagai antioksidan,asam arkobat,total fenol dan protein yang tinggi. Selain itu binahong juga berfungsi untuk membantu menyembuhkan sariawan, influensa, luka dan gatal akibat HIV.
  5. Detopar berbahan dasar dari mengkudu,lempuyang dan languatis galanga yang berfungsi sebagai obat TBC,batuk berlendir,detox paru,melancarkan pernafasan,membersihkan paru-paru,menyaringkan suara dan menormalkan fungsi paru-paru.
  6. Pipeca berbahan sirih merah yang berfungsi untuk membersihkan saluran ulterik,mengobati bau tidak sedap,mengobati sariawan, memperlancar haid dn membantu mengobati jamur lidah dan tenggorokan.
  7. Mycopend berbahan dasar dari sarang semut yang mempunyai kandunganTanin dan peliefenol yang berfungsi sebahgai antioksidan alami.flavonoid dapat berperan secara langsung sebagai antibiotik dengan menggangu fungsi dari mikroorganisme seperti bakteri atau virus. Sarang semut juga mengandung flavonoid sebagai anti virus dalam Pengobatan HIV AIDS Terbaru

                         TANPA REKAYASA JUJUR DAN SUKARELA             

PENGOBATAN HIV AIDS TERBARU



 
Top