4 Merek Obat Hiv Herbal : Habbatussauda Sambiloto Gangjie Ghosiah Assalamu’alaikum Sahabat Odiv… Apa kabar hari ini? Semoga dalam keadaan sehat selalu dan Selamat datang di channel official pakarherbaldotcom



Tes Hiv Non Reaktif - Negatif : https://youtu.be/pHBi9e-_Zk4
Hiv Sembuh Total Dengan Herbal : https://youtu.be/ePvylah9nXE

Mengawali dengan pikiran yang positif dan yakini bahwa semua penyakit ada obatnya kecuali penyakit tua. Melalui niat yang baik, doa yang baik dan pengobatan yang baik pula, tentu insyAllah harapan terbesar semua akan baik - baik saja. Hindari kondisi depresi karena itu hanya akan menjadikan imun tubuh menurun secara cepat bahkan lebih cepat dibanding dengan perkembangan virus itu sendiri Jika masih dirasa bimbang sebab menghadapi kenyataan bahwa telah didiagnosa positif hiv? dan merasa kebingungan dalam mencari pengobatan yang efektif? atau bahkan hingga berputus asa dalam situasi saat ini? Barangkali pengobatan herbal hiv de nature bisa menjadi pilihan yang tepat mengingat telah teruji secara klinis, efektif mengobati semua keluhan pengidap hiv aids hingga ke tingkat yang tidak lagi dapat terdeteksi, dengan tes viral load 100% non reaktif. Pada kesempatan Ini saya akan menginformasikan seputar obat hiv herbal produksi dari PT. De Nature Indonesia.

Terdiri dari 4 jenis obat yang dikemas dalam botol plastik hdpe tanpa keterangan fungsional dari obat tersebut sehingga tidak perlu lagi khawatir soal rahasia pasien. Di sini privasy pasien mutlak terjaga. Obat herbal hiv ini berbentuk kapsul dengan cangkang kapsul terbuat dari lemak sapi murni dan pewarna alami sehingga mudah larut dalam tubuh dan tidak ada pengendapan jadi bisa dipastikan aman untuk organ ginjal. Memiliki sertifikasi lulus dari BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan, bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia serta ISO 9001 yakni standar mutu Internasional memastikan bahwa pasien mendapatkan produk berkualitas terbaik.

Penelitian Yang Lebih Ilmiah Pada Ramuan Herbal De Nature
√ Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
√ Melawan resistensi akibat penggunaan antibiotik jangka panjang
√ Membatasi infeksi dan mencegah penyakit oportunistik
√ Menghentikan perusakan sel T helper
√ Meningkatkan dan mempertahankan jumlah sel cd4
√ Pembantu dalam menghambat hiv berkembang pada aids
√ Menstimulasi kapasitas penyembuhan tubuh
√ Obat PEP yang baik untuk pasien yang terpajan hiv
√ Memungkinkan pasien seropositif bebas Aids
√ Melawan virus hingga hasil tes viral load negatif
√ Membersihkan darah dan semua dinding sel dari virus, bakteri dan patogen jahat
√ Detoxsisasi yang aman melalui urine dan keringat

Apakah Obat Hiv Herbal Ada Efek Samping?
Sejauh ini belum ada laporan mengenai efek samping yang serius terhadap obat herbal de nature. Obat hiv alami De nature aman untuk anak-anak diatas 4 tahun, ibu hamil maupun menyusui.

Berapa Harga Obat Hiv De Nature?

Rentang harga Rp. 590.000 s/d Rp. 2.160.000. Isi 4 Jenis Obat ( Gangjie Ghosiah Sambiloto Habatop Atau Habbatussauda )
• 1 Paket Rp. 590.000
• 4 Paket Rp. 2.160.000

Berapa Lama Resep Obat Herbal Hiv Aids Tersebut Harus Dikonsumsi?
Herbal dari De nature sebagai PEP dikonsumsi selama 28 hari saja. Untuk pasien yang baru divonis hiv atau hiv tahap awal dan sudah rutin konsumsi arv maka pengobatan herbal De nature ini cukup diminum selama 3-6 bulan, setelah itu pasien bisa cek VCT ulang.

Bagi pasien hiv dengan komplikasi Tb, bronkhitis atau paru-paru maka pengobatan akan dikombinasikan. Untuk penyakit paru-paru selama 1 bulan dan pengobatan hiv nya 6 bulan.

Adakah Pantangan Dan Anjuran Selama Konsumsi Obat Hiv Ini? Selama tidak ada komplikasi TB dll pasien tidak ada pantangan khusus.
Dianjurkan mengkonsumsi makanan bergizi, bernutrisi tinggi. Hindari makanan mentah seperti telur, sate setengah matang, lalapan, sushi, junk food

Anjuran Bagi Penderita Hiv
√ Makanan bersih dan matang
√ Hindari rokok dan alkohol
√ Hindari stress
√ Istirahat cukup
√ Berjemur matahari pagi
√ Cukup minum air (usahakan air hangat)
√ Minum obat secara teratur
√ Tekun ibadah dan berdoa
√ Untuk ibu hamil hindari melahirkan normal, memberikan asi pada bayi
√ Jaga kebersihan pakaian, badan untuk menghindari gatal - ruam kulit
√ Olahraga meski hanya 15-20 menit jalan kaki pagi hari untuk menghindari masa otot
√ Gunakan kondom saat berhubungan intim
√ Cek secara berkala kesehatan anda dan keluarga

Bolehkah Obat Hiv Herbal Diminum Bersamaan ARV ?
Boleh ya teman - teman. Hanya saja waktu minumnya perlu dikasih jeda antara 1-2 jam. Herbal diminum 3x sehari pagi, siang dan sore. Obat hiv arv biasa diminum jam 9 atau 10 malam sesuai resep dokter. Sekian penjelasan mengenai rekomendasi obat hiv aid alami,

Terimakasih dan Wassalamualaikum
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Top