PT. DE NATURE GROUP -- Faktanya sampai saat ini pengobatan Hiv masih menduduki rengking pertama disemua pencarian google dan masih menjadi trending topik yang tidak kalah menarik dengan naiknya iuran BPJS. Pengobatan hiv gratis hanya berlaku untuk kelompok pertama, dan jika pada lini pertama ini pasien gagal, maka untuk lini kedua dan selanjutnya pasien harus membayar obat dengan biaya yang mahal. 

Disini kami hadir untuk membantu Anda yang juga mengalami masalah yang sama.....Teruslah membaca dan percayakan penanganan hiv terbaik Anda disini. Meski Herbal tidak bisa menyembuhkan hiv Anda secara total, yakinlah dengan Herbal hidup Anda akan jauh lebih sehat.   

Bingung, Terapi ARV atau Herbal? Mari simak penjelasan berikut. Semoga membantu


TEROBOSAN BARU PENGOBATAN HIV 

Masyarakat kita khususnya ODHA masih banyak yang kebingungan dalam menentukan jenis pengobatan yang akan dilakukan dalam proses penyembuhan, obat kimia atau obat herbal. Keduanya sama-sama bagus karena bertujuan untuk membuat Anda lebih sehat, terhindar dari penyakit oportunistik, menghindari terjadinya komplikasi penyakit dan yang lebih penting menghambat hiv berkembang menjadi aids. Kedua Jenis obat ini bekerja dengan menghilangkan unsur yang dibutuhkan virus hiv untuk menggandakan diri, dan mencegah virus hiv menghancurkan sel cd4.

Lalu, manakah yang terbaik? Terapi Herbal atau Terapi Arv? 
Yang terbaik ada pada Anda. Kunci keberhasilan terletak pada kepatuhan Anda dalam menjalani pengobatan. Tidak semua penyakit yang diobati itu pasti akan berhasil sembuh. Apalagi tidak mengobatinya :)

Bukan soal manjur tidak obatnya, bukan soal mahal murahnya tapi soal kedekatan kita Kepada-Nya. Kesembuhan adalah milik-Nya. Yang pasti sebagia manusia kita wajib berdoa dan berusaha. Awali dengan pemikiran positif dan yakini bahwa semua penyakit ada obatnya kecuali kematian.Jadi tidak ada kata hiv tidak bisa disembuhkan bagi mereka yang hatinya selalu yakin bahwa pertolongan Allah SWT akan datang. Sampai sini bisa dimengerti ya teman-teman? 

Berapapun stadium hiv yang anda derita saat ini, Anda wajib melakukan pengobatan. Jenis pengobatan bisa dipilih dan disesuaikan dengan keadaan keuangan. Hiv bukan sakit flu yang bisa disembuhkan hanya dengan minum secangkir air hangat. Hiv adalah penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Diperlukan banyak waktu dan biaya untuk melalui proses pengobatan yang panjang.

Disini kami akan mencoba memberikan jawaban yang terbaik dan bacalah sampai selesai sehingga kegusaran Anda bisa terjawab secara gamblang. Harapan kami tentunya Anda akan mendapatkan pengobatan yang terbaik.

TEROBOSAN PENGOBATAN HIV DENGAN ARV
MENGOBATI HIV DENGAN TERAPI ARV
Terapi ARV
Terapi antiretroviral. Kombinasi dari beberapa obat antiretroviral yang digunakan untuk memperlambat hiv berkembang biak dan menyebar di dalam tubuh. Obat antiretroviral sendiri adalah untuk perawatan infeksi oleh retrovirus. Obat-obatan antiretroviral yang sering digunakan untuk mengobati hiv adalah: Nucleoside reverse transcriptase inhibitor, juga disebut analog nukleosida, seperti abacavir, emtricitabine, dan tenofovir. Obat-obatan ini sering dikombinasikan untuk hasil terbaik. Nonnucleoside terbalik transcriptase inhibitor, seperti efavirenz, etravirine, dan nevirapine. Protease inhibitor, seperti atazanavir, darunavir, dan ritonavir. Entry Inhibitors, seperti enfuvirtide dan Maraviroc. Integrase Inhibitors, dolutegravir dan Raltegravir.

Jika Anda menginginkan penjelasan mengenai Terapi antiretroviral maka tanyakan dan diskusikan dengan konsoler/ Dokter/ ahli kesehatan. Hak setiap orang yang telah diperiksa dan diketahui terinfeksi hiv adalah mendapatkan informasi dan konseling yang benar dan cukup tentang terapi ARV sebelum memulainya. Informasi tersebut berisi semua yang berkaitan dengan hiv, obat dan cara penggunanya, keuntungan pengobatan, efek samping obat dan lain-lain yang terkait dengan pengobatan hiv.


PENGOBATAN HIV
PENGOBATAN HERBAL AMAN DAN ALAMI
Terapi Herbal
Dari bahanya yang alami dan sedikit efeksamping tidak heran jika herbal menjadi primadona obat alternatif dalam penyembuhan segala jenis penyakit termasuk hiv aids.Beberapa puluh tahun terakhir para pakar herbal dan ahli kesehatan dunia terus gencar melakukan penelitian terhadap herbal karena memang sudah banyak terbukti sangat membantu dalam menekan virus hiv sehingga hasil tes menjadi nonrektif. 

Hasil nonreaktif disini punya 2 kemungkinan yaitu virus hanya tertidur disel yang terdalam atau bisa jadi virus hanya bersembunyi dan alat yang sekarang ada, tidak mampu mendeteksi keberadaanya. Namun hasil itu cukup menggembirakan dan tentunya bisa menjadi harapan baru bagi para odha untuk terus semangat dalam menjalani pengobatan. Bagi Anda yang memilih obat Herbal jangan sungkan untuk menanyakan secara detail mengenai bahan, ijin BPOM,alamat klinik dan lain-lain. 

Diatas adalah gambar obat hiv herbal De Nature asli buah karya anak negri yang sudah mendunia dengan Certificate of Registration ISO 9001:2015 Manufacture of Herbal Traditional Medicine. Semua obat berbahan tanaman herbal berstandar SNI Bersertifikasi BPOM dan Halal dari MUI. Aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Bagaimanapun juga Ketika mendengar kata obat herbal yang ada dipikiran banyak orang adalah produk alami tanpa efeksamping, murah dan lebih aman untuk kesehatan tubuh. Tentu itulah salah satu keunggulan dari obat herbal sendiri.Ternyata itu saja tidak cukup. Sebagai pasien yang memerlukan kesembuhan, bahan dan manfaat  detail dari obat pun harus jelas. Jadi disini saya juga akan menjelaskan mengenai fungsi dari herbal De nature.

Fungsi Terapi Herbal De Nature adalah sebagai berikut :
  1. Mencegah terjadinya penularan atau paparan hiv 
  2. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  3. Memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak
  4. Membantu menghilangkan jamur dilidah dan area mulut
  5. Meningkatkan CD4 secara cepat
  6. Menjaga kesehatan dan kebugaran
  7. Mengobati rasa mual,muntah dan pusing
  8. Mengobati demam dan keringat dingin dimalam hari

TEROBOSAN BARU PENGOBATAN HIV HERBAL

SAMBILOTO
Didalam daun sambiloto ini terkandung senyawa andrographolide, yang mana senyawa tersebut rasanya pahit, namun dibalik rasanya yang pahit ia juga mempunyai sifat untuk menjaga organ hati. Senyawa tersebut mampu menjaga hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Senyawa tersebut juga mempunyai peranan yang sangat besar dalam mengurangi enzim CDK4 sehingga dapat menekan pertumbuhan sel kanker. Selain itu, senyawa andrographolide juga mempunyai khasiat mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga, dengan melihat kandungan yang di miliki oleh daun sambiloto ini mempunyai khasiat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, maka tak heran bila sambiloto ini terpilih sebagai salah satu jenis tanaman yang bisa dijadikan alternatif utama untuk mengatasi hiv.

HABATOP ( HABBATUSSAUDA)
berbahan Habbatussauda ini mampu bertindak sebagai pengobatan hiv alami terhadap infeksi virus yang berpotensi mematikan, termasuk Hepatitis C. Selain itu manfaat dari jintan hitam ini ternyata telah digunakan selama berabad abad sebagai bahan pengobatan untuk penyembuhan penyakit. Berikut beberapa manfaat lain dari jintan hitam di dalam pengobatan :
⧫ Menangkal tumbuhnya sel kanker di dalam tubuh.
⧫ Meningkatkan Cd4 secara cepat
⧫ Menjaga stamina dan mengobati kelelahan
⧫ Membunuh bakteri pemakan daging MRSA yang mematikan.
⧫ Memulihkan kerusakan sel-sel akibat virus.
⧫ Membantu meningkatakan imunitas tubuh.
⧫ Mencegah kerusakan sel akibat bakteri virus dan radiasi.
⧫ Menstabilkan tekanan darah

GANGJIE 
Berbahan dasar daun dan bunga kumis kucing, akar alanhg-alang dan sambiloti. Berfungsi untuk mengatasi demam,meriang,rasa tidak nyaman. Meningkatkan stamina tubuh, menjaga kesehatan, pembersihan saluran ulterik dan membantu mempercepat pemulihan penyakit kelamin yang biasa muncul pada hiv tahapan awal.

Apa kata mereka yang telah melakukan Terapi Herbal ???





Disclaimer: *Perubahan dan tindak balas kepada individu adalah berbeda tergantung kepada kesesuaian badan, hormon danlamanya sakit diderita.

Sekian topik bahasan kita mengenai Pengobatan Hiv Herbal. Semoga bisa memberikan pencerahan kepada teman-teman yang saat ini sedang bingung menentukan pilihan pengobatan hiv. Apapun jenis Pengobatan hiv yang Anda pilih pastikan didampingi oleh ahlinya. Salam Sehat De Nature. 
 
Top