Cara Mengobati HIV Pada wanita --Tahukah Anda bahwa malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan dan memulai hari esok yang lebih baik. Hidup ini seperti tasbih berawal dan berakhir dititik yang sama. Bukan tasbih jika hanya satu butir dan bukan kehidupan jika hanya satu dimensi. Kehidupan akan sempurna jika sudah melewati butiran suka, duka, bahagia, gagal, sukses, pasang, dan surut. Seperti tasbih yang melingkar, hidup pun demikian. Dari -Nya hidup dimulai dan kepada- Nya hidup berakhir". Baca Juga : Obat HIV Alami 

Cara Mengobati HIV Pada wanita 

HIV dari namanya saja sudah membuat banyak orang menerawang sisi gelap kehidupan para penderitanya. HIV dan penyakit kutukan sepertinya sudah menjadi satu paket yang ada difikiran masyarakat awam. Cemoohan sering datang bukan hanya dari orang luar melainkan dari dalam keluarga sendiri. Mereka yang belum mendapatkan edukasi HIV dan minimnya informasi mengenai cara penularanya pun dengan spontan menarik diri. Mereka tidak lagi peduli, hanya 1 alasan yang tak mendasar yaitu " takut tertular". Hal inilah yang membuat para penderita HIV menutup diri, depresi dan putus asa.

Apakah Anda termasuk didalamnya? Jika IYA...teruslah membaca. Kami disini akan membantu Anda untuk tetap kuat dan tegar. Anda tidak sendiri. Diluar sana, jutaan orang dengan HIV AIDS bisa mempunyai keluarga,beraktifitas seperti orang sehat pada umumnya dan hidup dengan bahagia. Kenapa tidak dengan Anda?

HIV adalah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh dengan menghancurkan sel darah putih dalam tubuh manusia. 87% HIV ditularkan melalui hubungan seksual dengan orang yang sudah terinfeksi. 

Wanita memiliki resiko yang lebih tinggi ketika melakukan seks ketimbang laki-laki. namun gejala HIV pada pria dan wanita sangat bervariasiantar tiap penderita,sehingga tidak bisa disamaratakan. Umumnya gejala HIV pria dan wanita dibagi menjadi 3 fase yaitu :
  1. Pada fase pertama seteah 4minggu terinfeksi HIV, gejala yang muncul biasanya adalah sering flu Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam,sakit tenggorokan,pembengkakan kelenjar,sakit kepala,sakit persendian,dan rasa sakit diotot-otot.
  2. Selanjutnya ada fase2 atau fase asimtomatik (tidak bergejala). Pada fase ini setelah gejala awal hilang ,HIV mungkin tidak menimbulkan gejala lain selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Selama masa ini virus beraplikasi didalam tubuh dan mulai melemahkan satu persatu sistem kekebalan tubuh. Anda tidak merasa sakit atau terlihat sakit,namun virus ini masih aktif. 
  3. Fase ketiga adalah dimana sistem kekebalan tubub telah rusak parah sehingga infeksi dan penyakit serius semakin banyak menyerang tubuh. seiring sistem kekebalan tubuh yang menurun berbagai komplikasi mulai terjadi.
  1. Infeksi jamur divagina. Vagina yang sehat sebenarnyamengandung bakteri dan jamur. namun ketika terjadi perubahan keseimbangan antara jumlah bakteri dan jamur, jamur bisa berrkembang biak lebih banyak. Infeksi jamur vagina biasanya disebabkan oleh jamur candida albicans Gejala yang dirasakan yakni gatal, rasa seperti terbakar,nyeri saat buang air kecil/melakukan seks.
  2. Penyakit kelamin. Penyakit kelamin yang terjadi pada wanita penderita HIV dapat berupa klamidia dan gonore selain itu juga trikomoniasis.
  3. Infeksi Human Papiloma Virus yang menyebabkan kutil kelamin, menimbulkan rasa sakit, gatal,tidak nyaman. Pertumbuhan ini sangat berbahaya bagi wanita karena bisa memicu kanker pada leher rahim dan vulva
  4. Perubahan Siklus Menstruasi
    Wanita yang terinfeksi HIV umumnya mengalami perubahan siklus menstruasi. Sebagian kasus sama sekali tidak menstruasi padahal belum menepouse dan sebagian yang lain mengalami menstrusi dalam jumlah banyak dan muncul berbagai keluhan dibagian perut.
  5. Penyakit radang panggul terjadi pada daerah rongga atas rahim,bagian tuba falopi,dan ovarium. 
Nah itulah 5 tanda-tanda HIV yang wajib wanita ketahui. Jika Anda mempunyai resiko terhadap paparan HIV atau Anda mencurigai adanya infeski menular seksual dari pasangan Anda, segeralah melakukan pemeriksaan dan pengobatan. Status dini pada suatu penyakit, akan mempermudah pengobatan.


CARA MENGOBATI HIV PADA WANITA

Kami Sangat Tulus Dan Serius Untuk Menyehatkan Kembali Tubuh Anda.

Kunci Keberhasilan Pengobatan HIV Ada Pada Anda.

Mau Atau Tidak? Segera Atau Menunda? Sekarang Atau Terlambat?


CARA MENGOBATI HIV PADA WANITA
CARA MENGOBATI HIV PADA WANITA

APA YANG MEMBUAT PRODUK INI ISTIMEWA?
Paket Teraphy Herbal HIV adalah perpaduan dari Habattussauda, Sambiloto dan extra bahan lainya yang diproses melalui metode Cold Pressure Nanotech dan sesuai standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional dengan baik) menghasilkan produk Liquid Capsule berkualitas yang mudah diserap dan cepat bereaksi memberikan efek yang maksimal bagi tubuh dalam memberantas virus, bakteri dan jamur.
INDIKASI 
Sambiloto, Habatop dan Gangjie adalah suatu kombinasi herbal yang bekerja sistemik. Mengobati penyakit dan mengurangi peradangan akibat bakteri virus. Bersifat anti inflamasi dan antioksidan. 

⇒ Menghambat perkembangan virus HIV
⇒ Membersihan jaringan sel tanpa merusak sel yang sehat
⇒ Meningkatkan imunitas tubuh sehingga sumsum tulang belakang bekerja maksimal
⇒ Sebagai antihistamin & antialergi.
⇒ Meningkatkan Cd4 secara cepat
⇒ Menjaga kesehatan dan kebugaran.


DOSIS DAN CARA PEMAKAIAN
Diminum 3x sehari masing-masing 2kapsul, 1jam setelah makan.

EFEK SAMPING 
Hasilnya diketahui bahwa di dalam tubuh, ekstrak herbal bekerja memicu peningkatan produksi urin yang membuat Anda jadi lebih sering buang air kecil. Secara tidak langsung, bolak-balik buang air kecil dapat membantu membilas bakteri yang masuk ke dalam kandung kemih. Hal ini pun membantu mengurangi kemungkinan bakteri untuk bisa menempel pada sel-sel di dinding saluran kemih, yang dapat menimbulkan infeksi.

KANDUNGAN BAHAN DAN FUNGSINYA

Sambiloto mengandung senyawa andrographolide. Senyawa tersebut rasanya pahit, namun dibalik rasanya yang pahit ia juga mempunyai sifat untuk menjaga organ hati. Senyawa tersebut mampu menjaga hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Senyawa tersebut juga mempunyai peranan yang sangat besar dalam mengurangi enzim CDK4 sehingga dapat menekan pertumbuhan sel kanker. Selain itu, senyawa andrographolide juga mempunyai khasiat mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga, dengan melihat kandungan yang di miliki oleh daun sambiloto ini mempunyai khasiat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, maka tak heran bila sambiloto ini terpilih sebagai salah satu jenis tanaman yang di percayai sebagai obat alami HIV AIDS.

Habatop berbahan habatussauda dengan kwalitas super dikemas dalam cangkang kapsul bening,berfungsi untuk menjaga stamina tubuh,meningkatkan cd4 secara cepat,meningkatkan imunitas tubuh,mengobati lelah letih dan kelelahan, mengobati nyeri dan sakit dipersendian, serta membantu menghambat perkembangan virus hiv secara signifikan.


Gangjie berbahan dasar dari daun dan bunga kumis kucing serta meniran berfungsi untuk demam,keringat dingin dimalam hari,membantu proses penyembuhan diare,membersihkan saluran ulterik,mengatur debit keputihan, menetraisir pembuangan disaluran kemih dan menjaga kesehatan. 




CARA MENGOBATI HIV PADA WANITA

HARGA OBAT SIFILIS HERBAL
Resep 1minggu isi 3macam obat  = Rp 445.000
Resep 2minggu isi 6macam obat = Rp 600.000   
Resep 1bulan isi 8macam obat =  Rp 1.200.000  Rp 1.080.000

Kami menyarankan kepada pasien Pengobatan dilakukan selama 2minggu sampai 1bulan. Dengan pengobatan tersebut umumnya (97.45%) Cd4 sudah meningkat dan keluhan pada komplikasi HIV muali hilang dan hampir sembuh untuk komplikasi yang kronik dan menahun

REVIEW PASIEN
Disclaimer : Hasil tiap individu mungkin bisa berbeda-beda Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.



Demikian artikel kesehatan kami mengenai cara mengobati HIV pada wanita, semoga bermanfaat. Apapun keluhan Anda, segeralah bekonsultasi untuk mendapatkan jawaban yang terbaik. Konsultasi GRATIS 24JAM. Tenaga ahli profesional dan berpengalaman. Pelayanan ramah dan Privasy mutlak terjaga. Salam Sehat De Nature.   
 
Top