Kumplan Nama-Nama Obat HIV Paling Manjur ~ Barangkali saat ini Anda, keluarga atau ada teman yang sedang menderita penyakit HIV smoga artikel ini bisa membantu. HIV adalah penyakit menular seksual yang menyerang kekebalan tubuh manusia. Penyakit ini sangat ditakuti oleh orang diseluruh belahuan dunia karena sampai saat ini belum ditemukan obat yang benar-benar bisa menghilangkan virus HIV-ADS dari dalam tubuh, Namun demikian Kita sebagai manusia tidak boleh berputus asa. Tetaplah berusaha melakukan pengobatan yang terbaik, Umur hanya TUHAN yang punya kuasa. Yang terpenting kita bisa beraktifitas normal layaknya orang yang sehat pada umumnya dan menikmati hidup dengan penuh kegembiraan.

Berikut Nama-Nama  Obat HIV Herbal Lini Pertama 2 Dan 3 yang Paling Manjur :
1. Gangjie Produksi CV. DeNature Indonesia ( Herbal bentuk kapsul )
2. Ghosiah Produksi CV. DeNature Indonesia ( Herbal bentuk kapsul )
3. Morici Produksi CV. DeNature Indonesia ( Herbal bentuk kapsul )
4. Bawang lanang Produksi CV. DeNature Indonesia ( Herbal bentuk kapsul )
5. Efavirenz yang diproduksi oleh PT.Kimia Farma ( Kimia bentuk Tablet )
6. ABAC  Produsen Ranbaxy  ( Kimia bentuk Tablet )
7. ABAMUNE  Produsen Cipla  ( Kimia bentuk Tablet )
8. ANTIVIR Produsen GPO ( Kimia bentuk kapsul )  
9. APO-Zidovudine Produse Apotex ( Kimia bentuk Tablet )

Itulah nama-nama obat HIV yang bisa Anda jadikan referensi.Untuk menentukan pilihan Herbal atau Kimia Anda bisa baca artikel ini sampai habis. Semoga membantu. Untuk keterangan lebih lanjut dan layanan konsultasi Gratis Anda bisa hubungi CS kami 082111771133.

TERAPHY HIV HERBAL
Meningkatkan Imunitas Tubuh, Sebagai Suplemen Protein, Antioksidan, Anti Virus, Meningkatkan CD4, Memperbaiki Jaringan sel, Menjaga Kesehatan

Kumplan Nama-Nama Obat HIV Paling Manjur
Kumplan Nama-Nama Obat HIV Paling Manjur

PENGERTIAN HIV - AIDS
HIV adalah kependekan dari Human Immunodeficiency Virus.Virus ini menyerang sistem kekebalan tubuh. Virus ini melemahkan kemampuan tubuh dalam melawan infeksi dan penyakit. Virus ini menyerang manusia dan menyerang sistem kekebalan (imunitas) tubuh, sehingga tubuh menjadi lemah dalam melawan infeksi. Dengan kata lain, kehadiran virus ini dalam tubuh akan menyebabkan defisiensi (kekurangan) sistem imun. AIDS adalah stadium akhir dari infeksi virus HIV. Dengan diagnosis HIV dini dan penanganan yang efektif, pengidap HIV tidak akan berubah menjadi AIDS. AIDS adalah stadium akhir dari infeksi virus HIV. Pada tahap ini, kemampuan tubuh untuk melawan infeksi sudah hilang sepenuhnya.

SEBERAPA CEPAT  HIV BISA BERKEMBANG MENJADI AIDS ?
Lamanya dapat bervariasi dari satu individu dengan individu yang lain. Dengan gaya hidup sehat, jarak waktu antara infeksi HIV dan menjadi sakit karena AIDS dapat berkisar antara 10-15 tahun, kadang-kadang bahkan lebih lama. Terapi antiretroviral dan Pengobatan Herbal dapat memperlambat perkembangan  AIDS dengan menurunkan jumlah virus (viral load) dalam tubuh yang terinfeksi.

LANGKAH PENGOBATAN HIV
Tidak ada obat untuk HIV, tapi ada pengobatan yang bisa digunakan untuk memperlambat perkembangan penyakit. Meski ini penyakit mematikan, pengobatan HIV tetap bisa dilakukan. Penanganan lebih dini bisa membantu meningkatkan kesehatan.Pengobatan ini akan membuat orang yang terinfeksi untuk hidup lebih lama sehingga bisa menjalani hidup dengan normal. Pengobatan serta perawatan penyakit ini dilakukan dengan berbagai tahapan dan juga sejumlah unsur yang berbeda.Berikut adalah cara pengobatan pada penderita HIV :
  • Yoga, Meditasi, tidak merokok, Makanan 4 sehat 5 sempurna
  • Vaksin flu tahunan, dan vaksin pneumokokus 5 tahunan 
  • Konseling tes mandiri (VCT) dan Konseling tindak lanjut 
  • Dukungan bagi pencegahan penularan HIV 
  • Pengobatan Herbal misal Terapi Bawang Putih, Sirih Merah, Teh hijau, Gingseng
  • Pengelolaan efek nutrisi ( makanan sehat )  
  • Pencegahan dan perawatan infeksi oportunistik (IOS), dan pemberian obat antiretroviral.
Tanpa pengobatan, orang dengan sistem kekebalan yang terserang HIV akan menurun drastis. Dan mereka cenderung menderita penyakit yang membahayakan nyawa seperti kanker. Hal ini dikenal sebagai HIV stadium akhir atau AIDS.

 PERAWATAN TRADISIONAL UNTUK HIV AIDS


MENGAPA HERBAL
Obat herbal adalah obat yang bersifat organik atau alami, sama seperti tubuh kita. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis). Obat Herbal yang berasal dari tumbuhan (nabati) misalnya jahe, bawang putih, kurma, jintan hitam (Habbatussauda), dsb. Yang berasal dari hewan (hewani) diantaranya Teripang (Gamat), Madu, Propolis, minyak ikan hiu, dsb. Pada jaman sekarang ini, dengan berkembangnya teknologi kedokteran yang semakin pesat dan banyaknya riset penelitian berkaitan dengan obat-obatan, maka semakin membuka mata kita bahwa ternyata alam secara alaminya telah menyediakan obat yang manjur untuk segala penyakit. Obat-obatan itu tidaklah sulit dicari dan beda dengan obat dari bahan kima sintetis, yang lambat laun akan menimbulkan efek samping pada tubuh kita.

KEUNGGULAN OBAT HERBAL
  1.     Harganya terjangkau
  2.     Tidak ada Efek samping
  3.     Pengobatan Langsung Kesumber Penyakit
  4.     Memperbaiki keseluruhan sistem tubuh.
  5.     Efektif untuk penyakit kronis yang sulit diatasi dengan obat kimia.
  6.     Terapi sampingan: Diet terhadap makanan tertentu.
OBAT  MORICI ( ANTIOKSIDAN ALAMI )
Fungsi utama dari MORICI adalah Meningkatkan Imunitas, Sebagai Suplemen Protein, Antioksidan, Meningkatkan Imunitas dan Anti Radang. Ilmu Pengetahuan tentang sistem kekebalan tubuh terus dikembangkan dan dipelajari selama 15th terakhir, dan kebanyakan penelitian ini ditujukan untuk melawan virus HIV. Seperti halnya menghancurkan sel-sel kanker yang abnormal,sistem kekebalan tubuh juga menggunakan pendekatan yang sama untuk menghancurkan sel-sel abnormal yang terinfeksi HIV maupun mikro-organisme. Jadi Obat Herbal yang dibutuhkan adalah yang bisa meningkatkan imunitas tubuh dari sel-sel dimediasi.

OBAT BAWANG LANANG ( BAWANG PUTIH TUNGGAL )
Bawang putih yang mempunyai nama latin Allium Sativum adalah tanaman yang digolongkan menjadi jenis tanaman herbal. Bawang putih banyak dimanfaatkan sebagai bumbu pelengkap makanan, kemudian juga telah dikenal sebagai salah satu obat herbal untuk kesehatan.Biasanya 1 siung bawang putih terdiri atas beberapa biji bawang yang saling menempel membentuk bulatan. Lain halnya dengan bawang putih biasa, Bawang Putih Tunggal atau Bawang Putih Lanang tidak menempel dengan biji bawang lainnya. Bawang putih lanang memiliki bentuk bulat dan warnanya jauh lebih putih daripada bawang putih biasa. Dari hasil penelitian uji klinis ternyata bawang putih lanang memiliki kandungan berbagai senyawa kimia 5-6 kali lebih banyak daripada bawang putih biasa. Meski demikian, bawang jenis ini memang masih jarang digunakan dalam keseharian jika dibandingkan dengan bawang putih biasa. Bawang putih ini mengandung minyak atsiri yang bermanfaat sebagai antiseptik dan antibakteri. Semisal bawang putih lanang ini direndam madu dan jahe merah, maka akan sangat baik untuk penderita kolesterol, sakit jantung, masalah jerawat dan masih banyak lagi untuk penyakit kronis lainnya.
  • Mencegah kanker Kandungan sulfida yang ada di dalamnya membantu hati melawan  senyawa beracun pemicu kanker. Sel kanker terhambat penyebarannya karena di basmi oleh kandungan zat gizi anti kanker yang terdapat dlam bawang putih ini.     
  • Mengobati influenza .Seperti kita ketahui gejala awal dari HIV adalah flu yang tak kunjung sembuh. Bau menyengat yang berasal dari bawang putih ini merangsang kerja membranmocus sehingga saluran pernafasan bisa lebih lega.
OBAT GANGJIE ( SAMBILOTO DAN DAUN BINAHONG )
Sambiloto adalah tumbuhan liar yang memiliki banyak khasiat yaitu dapat mengobati berbagai macam penyakit. Sambiloto dapat juga di temukan di tempat-tempat seperti kabun, tepi sungai, tanah kosong yang lembab. Daun sambiloto mengandung laktone dan flavonoid. Laktone di peroleh dari daun dan cabangnya, masing-masing mengandung deoxyandrographoldie, andropraholide(zat pahit), 14-deoxy-n, 12-didehydroandrographolide, dan homoandrographolide. Terdapat juga alkane, keton, aldehid, mineral (kalsium, kalium, natrium), asam kersik dan damar. Flavonoid sendiri apling banyak dari akar, yaitu polimetoksiflavon, andrgrafin, pan ikulin, mono-0-metilwithin, dan apigenin-7, 4-dimetiler. Fungsi utama Sambiloto :
  •             Mencegah kanker
  •             Meningkatkan daya tahan tubuh
  •             Menjaga stamina
  •             Efektif untuk menawar racun
KELADI TIKUS
Keladi tikus merupakan tanaman umbi yang disebut juga dengan typhonium flagelliforme Rat. Tanaman keladi tikus termasuk dalam keluarga Araceae. Setiap daerah menyebut tanaman keladi tikus dengan sebutan yang berbeda-beda. Ada yang menyebutnya dengan tumbuhan merata, daun panta susu, kalamayong, ileus, trenggiling mentik dan masih banyak lagi lainnya. Nama yang terdengar sepele, ternyata memiliki manfaat dan kandungan yang luar biasa.
  • Keladi Tikus Menghambat Dan Menyembuhkan Sel Kanker Ribosome inacting protein atau RIP. Zat ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. Tidak hanya menghambat dan mencegah saja, zat yang dikenal juga dengan ribosome inactivating protein juga memiliki kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh.    
  • Antioksidan tinggi juga bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Antioksidan yang dihasilkan adalah antioksidan Bermanfaat utnuk mencegah merusakan gen pada penderita kanker.    Zat kurkumin merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam penyembuhan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan mediator atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker
  • Keladi Tikus Bermanfaat Dalam Detoksifikasi. Tubuh sebenarnya bisa secara alami membuang racun di dalam tubuh terutama di dalam usus.  Namun jika di dalam tubuh terdapat kerusakan sel, proses detoksifikasi bisa terganggu. Di dalam tubuh kita terdapat banyak racun yang mengendap. Racun tersebut berasal dari makanan dan minuman yang tidak dapat diuraikan oleh tubuh sehingga racun itu mengendap di dalam tubuh. Terutama sekarang ini limbah dan zat kimia bertebaran dimana-mana, misal polusi udara dan juga pola makan tidak baik.
  • Keladi Tikus Bermanfaat Untuk Menangkal Radikal Bebas. Sekarang ini radikal bebas ada dimana-mana. Radikal bebas tidak boleh diremehkan begitu saja sebab dari radikal bebas bisa menyebabkan pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. Radikal bebas berasal dari polusi udara yang tersebar di sekitar kita. Polutan yang dihasilkan pun memiliki bahan kimia yang berbahaya. Jika terserap melalui hidung, polutan tersebut bisa menyebar ke jantung paru-paru dan organ vital lainnya. Dengan mengkonsumsi ramuan yang terbuat dari umbi dan daun keladi tikus, tubuh bisa melindungi dirinya dari radikal bebas
  • Keladi Tikus Menetralisir Racun Narkoba .Manfaat khasiat keladi tikus dalam netralisir racun narkoba mungkin masih belum banyak diketahui. Racun akibat narkoba sangat fatal jika mengendap di dalam tubuh. Untuk menetralisir racun akibat narkoba diperlukan detoksifikasi berupa pengeluaran racun dari jaringan tubuh. Dengan kandungan zat typhonium flagelliforme dan juga zat alami fraksi etil asetatnya bisa mengeluarkan racun yang diakibatkan oleh narkoba. Racun itu bisa dikeluarkan melalui keringat, urin dan juga feses.
obat hiv aids herpes mujarab murah aman tanpa efek samping
Testimoni Real Hasil Konsumsi Obat HIV Herbal

OBAT KIMIA UNTUK HIV AIDS
Obat ART (Anti Retroviral Therapy)
Obat ini khusus bekerja untuk mengatasi perkembangan virus sehingga bisa memberikan harapan hidup yang lebih panjang untuk penderita HIV AIDS. Obat ini sama sekali tidak bisa menyembuhkan HIV AIDS. Pemakaian obat ini pada ibu hamil bisa mengurangi resiko virus penyakit menular ini ke janin. Namun pada dasarnya obat ini sama sekali tidak menyembuhkan dan hanya mengurangi berbagai gejala dan infeksi penyakit lain.

Obat Antiretroviral (ARV)
Ini adalah salah satu jenis obat yang dikembangkan untuk menghentikan kerusakan sel dalam tubuh akibat dari infeksi HIV. Cara mengobati HIV AIDS ini juga bisa digunakan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga bisa mencegah kerusakan sel tubuh yang lebih parah. Obat ini diperlukan seumur hidup bagi penderita HIV AIDS. Berhenti dari perawatan ini akan membuat tubuh menjadi lebih resisten sehingga perawatan harus dilakukan secara terus menerus.

Obat ARV untuk Ibu Hamil
Ibu hamil memerlukan obat ARV untuk mencegah penularan virus dari dirinya ke janin dalam rahim. Jika ibu hamil tidak melakukan perawatan ini maka kemungkinan besar bisa menularkan virus ke janin sehingga bayi yang lahir terinfeksi HIV. Ibu hamil juga disarankan untuk melakukan proses persalinan cesar dibandingkan proses persalinan normal untuk mencegah penularan virus. Selain itu, ibu hamil juga dilarang untuk menyusui bayi karena HIV bisa menular lewat ASI.

Efek Samping Perawatan Medis
Pemakaian berbagai jenis obat seperti ARV atau ART memang banyak disarankan oleh dokter. Obat ini memang tidak akan menyembuhkan HIV AIDS, tapi paling tidak bisa mengurangi gejala dan dan berbagai penyakit yang menyerang penderita karena sistem kekebalan tubuh yang terus melemah. Namun perawatan ini juga sering dihindari karena menyebabkan beberapa efek samping dibawah ini.
  • Sulit untuk tidur dan terkadang juga bisa menyebabkan tekanan mental serta depresi
  • Gangguan pencernaan yang menyebabkan mual dan muntah secara terus menerus
  • Sakit kepala dan badan yang terasa lebih lemah
  • Penyakit kulit yang menyebabkan beberapa bagian kulit menjadi lebih hitam atau merah
  • Berbagai efek samping ini juga bisa menyebabkan kurang percaya diri bagi penderita HIV AIDS.

 PENYEBARAN HIV
HIV adalah jenis virus yang rapuh. Tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia. HIV bisa ditemukan di dalam cairan tubuh dari orang yang terinfeksi. Cairan yang dimaksud adalah cairan sperma, cairan vagina, cairan anus, darah, dan ASI. HIV tidak bisa menyebar melalui keringat atau urin.Di Indonesia faktor penyebab dan penyebaran virus HIV/AIDS terbagi menjadi dua kelompok utama, yaitu melalui hubungan seks yang tidak aman dan bergantian jarum suntik saat menggunakan narkotika.

Beberapa cara penularan virus HIV/AIDS adalah sebagai berikut:
  • Hubungan seks tanpa kondom      
  • Berbagi alat suntik dengan orang yang positif mengidap HIV, terutama di kalangan pengguna narkotika suntik       
  • Ibu hamil positif HIV kepada bayinya selama masa kehamilan, persalinan dan/atau waktu menyusui       
  • Melalui transfusi darah/produk darah yang sudah tercemar HIV       
  • Melalui seks oral.       
  • Melalui transfusi darah dari orang yang terinfeksi.


TES INVEKSI HIV
Jika Anda merasa memiliki risiko terinfeksi virus HIV, satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah dengan melakukan tes HIV yang disertai konseling. Segeralah mengunjungi fasilitas kesehatan terdekat (klinik VCT) untuk tes HIV. Dengan tes ini akan diketahui hasil diagnosis HIV pada tubuh Anda.Layanan tes HIV dan konseling ini disebut sebagai VCT (Voluntary Counseling and Testing) atau KTS (Konseling dan Tes HIV Sukarela). Tes ini bersifat sukarela dan rahasia. Sebelum melakukan tes, konseling diberikan terlebih dahulu. Konseling bertujuan untuk mengetahui tingkat risiko infeksi dan juga pola hidup keseharian. Setelah tahap ini, dibahaslah cara menghadapi hasil tes HIV.Tes HIV biasanya berupa tes darah untuk memastikan adanya antibodi terhadap HIV di dalam sampel darah. Antibodi adalah protein yang diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh untuk menyerang kuman atau bakteri tertentu.Ada beberapa tempat untuk melakukan tes HIV. Anda bisa menanyakan pada rumah sakit atau klinik kesehatan terdekat. Di Indonesia, terdapat beberapa yayasan dan organisasi yang fokus untuk urusan HIV/AIDS, di antaranya:
  •         Komunitas AIDS Indonesia
  •         ODHA Indonesia
  •         Himpunan Abiasa
  •         Yayasan Spiritia
  •         Yayasan Orbit
  •         Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN).
Jika hasilnya positif, Anda akan dirujuk menuju klinik atau rumah sakit spesialis HIV. Beberapa tes darah lainnya mungkin akan diperlukan. Tes ini untuk memperlihatkan dampak dari HIV kepada sistem kekebalan Anda. Anda juga bisa membicarakan tentang pilihan penanganan yang bisa dilakukan

CARA MENCEGAH  HIV - AIDS
Hindari Kontak dengan Darah yang terinfeksi
HIV Cara yang paling umum untuk menularkan HIV adalah melalui kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi HIV. Transfusi, atau kontak dengan luka, dapat menyebabkan virus menyebar dari satu orang ke orang lain. Transmisi dengan darah dapat dengan mudah dihindari melalui tes darah dan menghindari kontak dengan luka jika seseorang positif terinfeksi HIV, jika Anda harus berurusan dengan luka dari pengidap HIV/ AIDS, pastikan untuk memakai pakaian pelindung seperti sarung tangan karet.

Hati-hati dengan Jarum suntik dan peralatan Bedah Obat infus
Jarum suntik dan peralatan tato dapat menjadi sumber infeksi HIV. Jarum tato senjata,, dan pisau cukur adalah alat yang berpaparan langsung dengan darah orang yang terinfeksi. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika menggunakan jarum dan peralatan bedah:
* Jangan menggunakan kembali Alat suntik sekali pakai.
* Bersihkan dan cuci peralatan bedah sebelum menggunakannya.
* Jika Anda ingin tato, pastikan itu dilakukan oleh sebuah toko tato bersih dan sanitasi.
* Hindari penggunaan obat-obat terlarang dan zat yang dikendalikan intravena.

Gunakan Kondom
Cara lain untuk penularan HIV adalah melalui kontak seksual tidak terlindungi. kondom adalah baris pertama pertahanan Anda untuk menghindari terinfeksi HIV. Hal ini sangat penting untuk menggunakan kondom saat berhubungan seks, tidak hanya akan mengurangi kemungkinan terinfeksi HIV, tetapi juga dapat melindungi diri dari infeksi menular seksual lainnya. kondom Lateks adalah yang terbaik, tetapi Anda juga dapat menggunakan kondom polyurethane. Jangan menggunakannya kembali dan pastikan bahwa tidak ada yang rusak di hambatan saat menggunakannya.

Hindari Seks Bebas
HIV dan AIDS yang lebih lazim untuk orang dengan banyak pasangan seksual. Jika Anda hanya memiliki satu pasangan seksual, Anda secara dramatis dapat meminimalkan kemungkinan tertular HIV atau mendapatkan AIDS. Namun itu tidak berarti bahwa Anda dapat berhenti menggunakan kondom, Anda masih harus melakukan seks dilindungi bahkan jika Anda setia pada pasangan seksual Anda.
obat herbal HIV alami Ampuh diapotik
Obat HIV Herpes TB Hepatitis Ampuh Alami Mujarab Tanpa Efek Samping

GEJALA DAN TAHAPAN HIV
Infeksi HIV muncul dalam tiga tahap. Tahap pertama adalah serokonversi. Tahap kedua adalah masa ketika tidak ada gejala yang muncul. Dan tahap yang ketiga adalah infeksi HIV berubah menjadi AIDS.

Tahap Pertama
Orang yang terinfeksi virus HIV akan menderita sakit mirip seperti flu. Setelah ini, HIV tidak menyebabkan gejala apa pun selama beberapa tahun. Gejala seperti flu ini akan muncul beberapa minggu setelah terinfeksi. Ini sering disebut sebagai serokonversi.Diperkirakan sekitar 8 dari 10 orang yang terinfeksi HIV mengalami ini. Gejala yang paling umum terjadi adalah:
  •         Tenggorokan sakit
  •         Demam
  •         Muncul ruam di tubuh, biasanya tidak gatal
  •         Pembengkakan noda limfa
  •         Penurunan berat badan
  •         Diare
  •         Kelelahan
  •         Nyeri persendian
  •         Nyeri otot
Gejala-gejala di atas bisa bertahan hingga satu bulan. Ini adalah pertanda sistem kekebalan tubuh sedang melawan virus. Tapi gejala tersebut bisa disebabkan oleh penyakit selain HIV. Kondisi ini tidak semata-mata karena terinfeksi HIV.Lakukan tes HIV jika Anda merasa berisiko terinfeksi atau ketika muncul gejala yang disebutkan di atas. Tapi perlu diingat, tidak semua orang mengalami gejala sama seperti yang disebutkan di atas. Jika merasa telah melakukan sesuatu yang membuat Anda berisiko terinfeksi, kunjungi klinik atau rumah sakit terdekat untuk menjalani tes HIV.

Tahap Kedua
Setelah gejala awal menghilang, biasanya HIV tidak menimbulkan gejala lebih lanjut selama bertahun-tahun (masa jendela). Ini adalah tahapan ketika infeksi HIV berlangsung tanpa munculnya gejala. Virus yang ada terus menyebar dan merusak sistem kekebalan tubuh. Pada tahapan ini, Anda akan merasa sehat dan tidak ada masalah. Kita mungkin tidak menyadari sudah mengidap HIV, tapi kita bisa menularkan infeksi ini pada orang lain. Lama tahapan ini bisa berjalan sekitar 10 tahun atau bahkan bisa lebih.

Tahap Ketiga atau Tahap Terakhir Infeksi HIV
Jika tidak ditangani, HIV akan melemahkan kemampuan tubuh dalam melawan infeksi. Dengan kondisi ini, Anda akan lebih mudah terserang penyakit serius. Tahap akhir ini lebih dikenal sebagai AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome). Berikut ini adalah gejala yang muncul pada infeksi HIV tahap terakhir:
  •         Kelenjar getah bening membengkak pada bagian leher dan pangkal paha.
  •         Demam yang berlangsung lebih dari 10 hari.
  •         Merasa kelelahan hampir pada tiap saat.
  •         Berkeringat di malam hari.
  •         Berat badan turun tanpa diketahui penyebabnya.
  •         Bintik-bintik ungu yang tidak hilang pada kulit.
  •         Sesak napas.
  •         Diare yang parah dan berkelanjutan.
  •         Infeksi jamur pada mulut, tenggorokan atau vagina.
  •         Mudah memar atau berdarah tanpa sebab.
Risiko terkena penyakit yang mematikan akan meningkat pada tahap ini. Misalnya kanker, TB, dan pneumonia. Tapi meski ini penyakit mematikan, pengobatan HIV tetap bisa dilakukan. Penanganan lebih dini bisa membantu meningkatkan kesehatan.

Di Indonesia penyebaran virus HIV/AIDS terbagi menjadi dua kelompok utama, yaitu melalui hubungan seks yang tidak aman dan bergantian jarum suntik untuk penggunaan narkotika.Entah terjadi gejala atau tidak, seseorang yang terinfeksi HIV bisa menularkan virus kepada orang lain. Orang yang positif mengidap HIV lebih mudah menularkan virus beberapa minggu setelah mereka tertular. Pengobatan terhadap HIV akan menurunkan risiko penyebaran kepada orang lain.
obat HIV Meningkatkan CD4 hasil nonreaktif aman untuk ibu hamil dan menyusui
Obat HIV Meningkatkan CD4 Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

PENULARAN HIV
HIV tidak menular semudah itu ke orang lain. Virus ini tidak menyebar melalui udara seperti virus batuk dan flu. HIV hidup di dalam darah dan beberapa cairan tubuh. Tapi cairan seperti air liur, keringat, atau urin tidak bisa menularkan virus ke orang lain. Ini dikarenakan kandungan virus di cairan tersebut tidak cukup banyak. 

HIV tidak tertular dari ciuman, air ludah, gigitan, bersin, berbagi perlengkapan mandi, handuk atau peralatan makan, memakai toilet atau kolam renang yang sama, digigit binatang atau serangga seperti nyamuk. Cara yang utama agar virus bisa memasuki ke dalam aliran darah adalah:
  •         Melalui luka terbuka di kulit.
  •         Melalui dinding tipis pada mulut dan mata.
  •         Melalui dinding tipis di dalam anus atau alat kelamin.
  •         Melalui suntikan langsung dengan memakai jarum suntik yang terinfeksi.

Penyebaran virus yang paling utama adalah dengan cara hubungan seks melalui vagina dan anal tanpa pelindung. Seks oral tanpa pelindung juga berisiko terinfeksi, tapi risikonya cukup kecil. Penyebaran HIV melalui seks oral akan meningkat jika orang yang melakukan seks oral sedang sariawan atau terdapat luka di mulut. Atau orang yang melakukan seks dengan orang baru saja terinfeksi HIV dan punya banyak virus di tubuhnya.
  • Melakukan seks oral pada pria yang positif HIV, dan pria itu ejakulasi di mulut. 
  • Penularan HIV bisa terjadi ketika kita lakukan seks oral pada wanita yang positif mengidap HIV, terutama saat sang wanita sedang menstruasi     
  • Menerima seks oral dari orang yang menderita HIV, risikonya sangat rendah, karena HIV tidak menular melalui air liur.
  • Tranfusi darah.
  • Dari ibu kepada bayi, baik saat kehamilan, melahirkan atau ketika menyusui.
  • Berbagi jarum, baik untuk menindik atau menato.
  • Berbagi suntikan, terutama bagi para panasun (pengguna narkotika suntik).

PENGARUH HIV PADA TUBUH MANUSIA
Sistem kekebalan tubuh bertugas melindungi kita dari penyakit yang menyerang. Salah satu unsur yang penting dari sistem kekebalan tubuh adalah sel CD4 (salah satu jenis sel darah putih). Sel ini melindungi dari beragam bakteri, virus dan kuman lainnya.HIV menginfeksi sistem kekebalan tubuh. Virus memasuki sistem kekebalan pada sel CD4. Virus ini memanfaatkan sel CD4 untuk menggandakan dirinya ribuan kali. Virus yang menggandakan diri ini akan meninggalkan sel CD4 dan membunuhnya pada waktu yang sama. Makin banyak sel CD4 yang mati, sistem kekebalan tubuh akan makin rendah. Hingga akhirnya, sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi.Ketika proses ini terjadi, tubuh akan tetap merasa sehat dan tidak ada masalah. Kondisi ini bisa berlangsung selama 10 tahun atau bahkan lebih. Dan penderita bisa menyebarkan virus pada periode ini.

ORANG-ORANG YANG BERESIKO TERINFEKSI HIV
Ingatlah bahwa semua orang berisiko terinfeksi HIV, tanpa mengenal batasan usia. Tapi terdapat beberapa kelompok orang yang lebih berisiko terinfeksi HIV. Mereka adalah:
  • Orang-orang yang memakai narkotika suntik      
  • Orang membuat tato atau tindik.    
  • Orang yang melakukan hubungan seks tanpa kondom        
  • Orang yang melakukan transfusi darah di daerah dengan angka HIV tinggi.       
  • Orang yang terkena infeksi penyakit seksual lain.  
  • Orang yang melakukan hubungan seks dengan pemakai narkotika suntik.     
  • Orang yang tinggal atau sering bepergian ke daerah dengan angka HIV tinggi         misalnya Afrika, Eropa Timur, Asia dan Amerika bagian selatan. 

Resi Terbaru kiriman Dalam dan luar negri
Resi Kiriman Obat HIV  Dalam Dan Luar Negri

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KLINIK DENATURE INDONESIA
  1.         Harga Yang Relatif Mencerminkan Kualitas Kemanjuran Produk
  2.         Setiap Penyakit Berbeda Obatnya
  3.         Efisiensi Waktu Dan Tenaga ( Tanpa Ke Dokter Untuk Konsultasi )
  4.         Masa Penyembuhan Relatif Singkat
  5.         Rahasia Atau Privasi Pasien Terjamin
  6.         Pengiriman Paket Obat Cepat Dan Aman

CARA PEMESANAN OBAT
FORMAT PEMESANAN:
Format Pesan : Nama, Alamat, No hp
Contoh : M.Zaki. Alamat : Perum Aster. Jl klapa molek 3 blok FA3/35. Tangerang.Banten. Hp.0878125983

KONFIRMASI PEMBAYARAN TRANSFER :
M.Zaki  1.800.00. Obat : OBAT HIV PAKET 1 BULAN


Demikianlah artikel sederhana mengenai  Kumplan Nama-Nama Obat HIV Paling Manjur ini saya persembahkan buat Bapak/Ibu semua semoga bisa  bermanfaat serta dapat menambah pengetahuan mengenai HIV AIDS sehingga diharapkan Bapak/Ibu semua dapat menjaga diri, sahabat, keluarga tercinta agar terhindar dari penyakit  HIV AIDS maupun penyakit seksual menular lainnya.

Disclaimer : Hasil tiap individu mungkin bisa berbeda-beda Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.

Silahkan Baca Juga :
KLINIK DE NATURE INDONESIA MENYEDIAKAN OBAT HERBAL TRADISIONAL ALAMI SIPILIS RAJA SINGA, KANKER PAYUDARA, KANKER RAHIM CANCER SERVIKS, TUMOR, KENCING NANAH GONORE, KUTIL KELAMIN JENGGER AYAM KONDILOMA AKUMINATA, WASIR AMBEIEN HEMORRHOID, PERAPAT VAGINA TONGKAT AJIMAT SUPER, OBAT KUAT STAMINA PRIA, KEPUTIHAN, PENYAKIT KULIT HERPES, HEPATITIS, DIABETES, ASAM URAT, PEMBESAR PAYUDARA, PEMBESAR PENIS, PELANGSING, BERSIH DARAH, ANTIOKSIDAN, TBC, MUNTAH BATUK DARAH, VIRUS HIV AIDS, LIVER, INFEKSI DLL.
 
Top